SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Viral Aksi Pencurian dengan Modus Stut Motor di Pesanggrahan, Polisi Turun Tangan

Bagikan:

AshefaNews, JAKARTA –  Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor dengan modus stut motor. Aksi itu pun terekam kamera pengawas atau CCTV di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah diakun @Info_Ciledug, terlihat pelaku berjumlah satu orang yang diduga pelaku menyetut kendaraannya Yamaha Mio miliknya dengan menunggangi motor Honda Vario milik korban. 

Kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motornya jenis Vario B 4428 SHD dihampiri pelaku dengan menggunakan motor mio.

Pelalu memaksa korban untuk menyetutnya. Namun pelaku meminta bertukar motor, agar korban yang mengendarai motor mionya.

“Saya disuruh naik motor dia, awalnya saya engga mau tapi dia (pelaku) maksa terus. Akhirnnya kita tukern,” tulis akun tersebut.

Singkat cerita, saat diperjalanan, tiba-tiba pelaku tancap gas dan meninggalkan korban.

Atas kejadian korban melaporkan ke Polsek Pesanggrahan guna menindaklanjuti kasus tersebut.

Sementara itu dihubungi terpisah Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus itu dengan cara menganalisa video rekaman CCTV tersebut. 

“Baru tadi di cek. Dianalisa video (rekamannya) Lagi di cek itu. Memang kualitas videonnya kurang bagus lah untuk identifikasi orangnya, Pecah itu,” kata Nazirwan saat dikonfirmasi, Rabu, (2/11/2022)

Nazirwan juga mengatakan bila dirinya telah memerintah anggotanya untuk mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota sudah saya suruh cek lah,” tutupnya

 (RM – TGH)

Scroll to Top