TikToker Diduga Sebagai Selingkuhan Pejabat

Bagikan:

AshefaNews – Seorang content creator TikTok wanita berinisial CS diduga bernama Clara Shinta dituduh sebagai selingkuhan seorang pejabay beristri. Tuduhan itu dilontarkan lleh akun Twitter bernama Sena atau @cresceqnt.

Dalam cuitannya, Sena menjelaskan secara gamblang terkait hubungan Clara Shinta dengan atasannya tersebut. Clara disebut sering makan malam bersama hingga melakukan hubungan intim.

“Clara Shinta ini sudah berhubungan dengan boss saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya,” tulis akun Twitter @cresceqnt, seperti dilansir dari Instagram @lambe_turah, pada Selasa, (25/10/2022).

Dalam cuitannya pula, Sena melaporkan hal menjijikkan tersebut kepada istri sah atasannya. Namun tak disangka ternyata istri sah bosnya itu sudah curiga cukup lama kepada suaminya itu.

Sayangnya lantaran usia pernikahan mereka berdua sudah cukup lama, sang istri pun merasa aneh jika masih harus curiga. Dia memilih percaya kepada suaminya itu dan menghiraukan dugaan perselingkuhan dengan Clara Shinta.

“Di sisi lain, istri bos saya ternyata juga sudah curiga dengan suaminya. Namun selalu maju mundur karena usia pernikahan mereka juga sudah lumayan tua/lama. Jadi dia sudah percaya sekali dengan suaminya,” tulis akun Twitter Sena.

Selain menuding sebagai selingkuhan atasannya, Sena pun menyebut jika harta yang dimiliki oleh Clara Shinta bukan hasil jerih payahnya melainkan pemberian dari sang selingkuhan.

“Dan ya diberikan, pajaknya tidak pernah dibayar,” tulis akun Twitter Sena.

Clara Shinta juga disinyalir seorang janda satu anak dan bisnis yang sedang dijalankannya tidak lolos BPOM hingga sekarang.

(RM – FF)

Scroll to Top