SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Sambung Kalimat Syahadat Dengan Kata Kotor, Tiktoker Emil Mario Meminta Maaf

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial TikTok. TikToker Emil Mario menyambung kalimat syahadat dengan kalimat kotor.

“L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue sudah capek banget nih nge****,” ucap Emil Mario dlaam video TikTok dilihat pada Kamis (14/12/2022).

Terkait viralnya video itu, Emil Mario akhirnya meminta maaf melalui akun Instagram miliknya setelah menyambung kalimat syahadat dengan kalimat kotor.

“Sebelumnya gue pengin minta maaf sebesar-besarnya untuk video terakhir yang gue buat di TikTok. Tidak ada sedikit pun niatan dari hati gue untik menjatuhkan atau menghina agama mana pun. Harusnya gue bisa research lebih lagi apa yang gue omongin sebelum gue membuat video,” tulis Emil Mario dalam Instagram storynya.

“Gue tumbuh besar di keluarga dan teman dari berbagai macam ras dan tidak ada sedikit niatan dari hati gue untuk mau menghina. Tindakan yang gue lakuin tidak gue benarkan dan gue bisa belajar dari hal ini. Sekali lagi mohon maaf. Have a good night everyone,” sambungnya.

Usai Emil Mario memberikan klarifikasi terkait video di akun TikToknya, netizen pun ramai-rmaai menyerbu kolom komentat di Instagramnya.

“LO HARUS MINTA MAAF MILL, W TAU KO FOLOWERS LO BANYAK TAPI JANGAN KARNA LO PUNYA FOLOWERS DAN FANS YANG BANYAK LU JADI SEMENA MENA GINI, CUMA SEJENGKAL KATA YANG LU UCAP TAPI BIKIN BANYAK ORNG TERSINGGUNG, KITA SAMA SAMA PUNYA AGAMA TAPI SETIDAK NYA HARGAI DONG JANGAN SEENAKNYA AJA, W TUNGGU LO KLARIFIKASI MINTA MAAF!” tulis akun udyre.

“Mungkin sifat lu emang blak-blakan atau sebagainya. Jadi diri sendiri juga urusan lu mil, tapi kalau udah berhubungan sama suatu agama ngeri bro. Ga ada salahnya lu minta maaf, bikin lu makin terlihat hebat jika mengakui kesalahan,” sambung akun nrytd.

“Nah Lohhhh Maaf berupa Tulisan aja GK cukup harus berupa Vidio juga lohh, Tapi ini udah kelewatan sih,” ujar akun lainnya.

Sebagaimana diketahui, Emil Mario adalah salah satu TikToker dengan pengikut 7,3 juta follower.

(RM – FF)

Scroll to Top