Feby Sharon Mengaku Istri Sah, AKBP Aris Rusdianto Buka Suara

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Gerah dengan pemberitaan yang ramai saat ini di media, mantan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdianto angkat bicara. Diwakili kuasa hukum, pihak AKBP Aris Rusdianto mengatakan jika Feby Sharon bukanlah istri sahnya.

“Menanggapi pemberitaan yang sedang viral mengenai Feby Sharon yang mengaku sebagai istri sah AKBP Aris Rusdianto, kami tegaskan Feby Sharoj tidak permah menikah dengan AKBP Aris Rusdianto,” ungkap Antariksa, pengacara AKBP Aris Rusdianto, saat menggelar konferensi pers di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Senin (7/11/2022).

Terkait bukti Feby Sharon memiliki bukti buku nikah, Antariksa pun membeberkan fakta buku nikah yang dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama Taman Sari, Jakarta Barat.

“Yang bertanda tangan dibawah ini, Kepala KUA Kecamatan Tamansari, menyatakan A. Rusdianto dan Feby Sharon, bahwa tersebut diatas, sesuai dengan data yang ada pada kami, tercatat pernikahannya di KUA Tamansari pada Jumat 25 Januari 2008 pukul 13.00 WIB,” jelas Antariksa.

“Berdasarkan keteramhan saksi-saksi, calon suami yang hadir pada waktu pernikahan, bukanlah Aris Rusdianto. Ini berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh KUA Tamansari pada tanggal 4 November 2009. Dengan adanya surat ini, secara otomatis telah menjawab buku nikah dari Feby Sharon,” sambungnya.

Sebelumnya viral di media sosial terkait adanya pernikahan antara seorang wanita bernama Feby Sharon dengan seorang Kapolres Muara Enim bernama AKBP Aris Rusdianto. Dalam video terlihat sang wanita memaki-maki sosok Aris Rusdianto dan mengatakan telah berselingkuh.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top