12 Tempat Wisata Angker Di Dunia

Bagikan:

AshefaNews – Kamu pecinta tempat horor? Udah tau belum kalo ada tempat wisata angker di dunia yang wajib kamu kunjungi lho! Konon tempat ini memiliki sejarah yang seram, banyak hantunya dan bahkan memiliki kondisi yang tidak layak di huni oleh manusia.

Apakah Anda tipe orang yang suka menakut-nakuti? Apakah Anda mencari rumah hantu dan film horor? Jika demikian, baca postingan angker dibawah ini! Kami telah menyusun daftar 12 tempat paling menakutkan di dunia. Dari suaka yang ditinggalkan hingga kuburan kuno, tempat-tempat ini pasti akan membuat Anda merinding. Jadi jika merasa berani, baca terus jika Anda benar-benar berani!

Dallol, Ethiopia

Dallol adalah kota kecil di Ethiopia yang terkenal sebagai salah satu tempat terpanas di Bumi. Suhu rata-rata di Dallol adalah 34°C (93°F), tetapi dapat mencapai setinggi 60°C (140°F) pada bulan-bulan musim panas. Kota ini terletak di Depresi Danakil, yang merupakan salah satu tempat terendah dan terkering di Bumi. Bentang alamnya seperti dunia lain, dengan mata air panas berwarna-warni, geyser, dan danau garam. Panas yang ekstrem dan kekurangan air menjadikannya lingkungan yang sangat tidak bersahabat bagi manusia untuk hidup.

The Island of the Dolls, Mexico

Pulau Boneka, yang terletak di Meksiko, adalah salah satu tempat paling menakutkan di dunia. Pulau itu dipenuhi boneka, banyak di antaranya dipenggal atau dimutilasi. Beberapa percaya bahwa boneka itu dihuni oleh jiwa gadis yang sudah meninggal. Pulau ini juga dikatakan terkutuk, angker dan banyak orang melaporkan merasa tidak nyaman saat berkunjung.

Aokigahara Forest, Japan

Aokigahara adalah sebuah hutan yang terletak di Jepang yang terkenal sebagai tempat populer untuk bunuh diri. Pada tahun 2003, 105 mayat ditemukan di hutan dan sejak itu, polisi melakukan pencarian tahunan untuk menemukan lebih banyak mayat. Hutannya lebat dan memiliki banyak pohon sehingga sulit untuk keluar begitu Anda berada di dalamnya. Dengan sejarah kelam tersebut, tak heran jika Aokigahara dianggap sebagai salah satu tempat paling menyeramkan di dunia.

The Catacombs of Paris, France

Catacombs of Paris adalah jalur terowongan dan gua yang berada di bawah kota. Mereka awalnya dibuat sebagai tambang batu kapur, tetapi selama abad ke-18, mereka diubah menjadi kuburan bagi orang Paris.

Katakombe gelap dan sempit, dan penuh dengan tulang jutaan orang. Mereka juga dikatakan dihantui oleh hantu orang-orang yang dimakamkan di sana.

Jika Anda mencari tempat yang benar-benar menakutkan, Catacombs of Paris pasti patut dikunjungi.

The Sedlec Ossuary, Czech Republic

Ossuary Sedlec, yang terletak di Republik Ceko, adalah salah satu tempat paling menakutkan di dunia. Osuarium berisi sisa-sisa lebih dari 30.000 orang, dan dihiasi dengan tulang manusia. Sedlec Ossuary adalah objek wisata yang populer, dan jelas bukan untuk menjadi lemah hati.

The Tower of London, England

Tower of London adalah kastil bersejarah yang terletak di pusat kota London. Itu telah digunakan sebagai kediaman kerajaan, penjara, dan tempat eksekusi. Saat ini, ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di kota.

Menara London dibangun pada tahun 1066 oleh William Sang Penakluk. Awalnya dimaksudkan untuk menjadi istana kerajaan, tetapi segera menjadi jelas bahwa itu akan lebih berguna sebagai benteng dan penjara. Selama berabad-abad, Menara ini digunakan untuk menampung tahanan politik dan lainnya yang dianggap musuh negara. Banyak tahanan terkenal ditahan di Menara, termasuk Anne Boleyn, Guy Fawkes, dan Rudolf Hess.

Eksekusi juga dilakukan di Menara. Eksekusi paling terkenal adalah eksekusi Anne Boleyn dan suaminya, Raja Henry VIII. Eksekusi terkenal lainnya termasuk eksekusi Sir Thomas More dan Sir Walter Raleigh.

Saat ini, Menara London adalah salah satu tempat wisata paling populer di London. Pengunjung dapat menjelajahi pekarangan kastil, melihat Permata Mahkota, dan belajar tentang sejarahnya yang mengerikan.

The Edinburgh Vaults, Scotland

Edinburgh adalah serangkaian ruangan yang dibangun di bawah jalan-jalan Edinburgh, Skotlandia pada abad ke-18. Tempat ini digunakan sebagai penyimpanan untuk bisnis dan rumah, serta tempat berlindung bagi orang miskin dan tunawisma.

Dalam beberapa tahun terakhir, brankas telah dibuka untuk umum dan sekarang menjadi daya tarik wisata yang populer. Namun, tempat tersebut memiliki sejarah kelam yang menjadikannya salah satu tempat paling menggelitik di dunia.

Edinburgh dibangun menggunakan bahan berkualitas buruk dan tidak berventilasi baik, yang menyebabkan banyak orang meninggal karena penyakit seperti kolera. Selain itu, tempat tersebut sering digunakan sebagai pembuangan mayat, baik manusia maupun hewan. Akibatnya, konon lokasi tersebut dihantui oleh arwah orang yang meninggal di sana.

Pengunjung Edinburgh telah melaporkan mendengar suara-suara aneh dan merasakan kehadiran yang menakutkan di dalam ruangan. Beberapa orang bahkan mengaku melihat hantu! Jika Anda mencari pengalaman yang benar-benar menakutkan, tambahkan Edinburgh ke daftar tempat yang harus Anda kunjungi.

The Myrtles Plantation, Louisiana

Pernah dikenal sebagai perkebunan La Branche, The Myrtles sekarang menjadi tempat tidur dan sarapan di St. Francisville, Louisiana. Perkebunan ini dibangun pada tahun 1796 oleh Jenderal David Bradford, dan dikatakan dihantui oleh hantu mantan budak. Pada tahun 1834, seorang budak bernama Chloe dituduh meracuni kopi keluarga dengan daun oleander. Dia digantung di pohon di properti itu, dan tubuhnya dimakamkan di pemakaman budak. Dikatakan bahwa arwahnya masih berkeliaran di pekarangan, dan terkadang dia terlihat dalam pantulan cermin di dalam rumah.

Leap Castle, Ireland

Leap Castle dianggap sebagai salah satu tempat paling berhantu di Irlandia. Dikatakan sebagai rumah bagi banyak hantu, termasuk hantu berdarah yang berkeliaran di halaman kastil. Kastil ini juga dikatakan terkutuk, dan banyak yang percaya bahwa kastil tersebut bertanggung jawab atas kematian pemilik sebelumnya.

Bannerman’s Island Arsenal, New York

Bannerman’s Island Arsenal adalah fasilitas militer yang dinonaktifkan yang terletak di Pulau Pollepel di Sungai Hudson. Pulau itu digunakan sebagai tempat penyimpanan amunisi dan senjata selama Perang Saudara Amerika dan Perang Dunia I. Setelah kedua perang, pulau itu ditinggalkan dan dibiarkan membusuk.

Pulau itu sekarang menjadi rumah bagi kastil yang ditinggalkan, yang konon dihantui oleh hantu tentara yang tewas selama perang. Pengunjung pulau telah melaporkan melihat sosok hantu, mendengar suara-suara aneh, dan merasakan kehadiran yang menakutkan.

Museo de las Momias

Museo de las Momias, atau Museum Mumi, adalah salah satu tempat paling unik dan menakutkan di dunia. Terletak di Meksiko, museum ini menampung lebih dari 100 mumi yang diawetkan secara alami. Mumi awalnya ditemukan di pemakaman terdekat pada tahun 1800-an dan dibawa ke museum untuk dipajang.

Hari ini, pengunjung dapat melihat mumi dari dekat dan belajar tentang sejarahnya yang menakjubkan. Banyak mumi dipajang dengan pakaian dan barang-barang mereka, memberi pengunjung gambaran sekilas tentang kehidupan mereka. Museo de las Momias wajib dikunjungi bagi siapa saja yang tertarik dengan hal-hal yang mengerikan dan tidak biasa.

Xochimilco, Meksiko

Kanal Xochimilco di Meksiko adalah beberapa tempat paling menakutkan di dunia. Kanal-kanal itu penuh dengan sampah dan puing-puing, dan airnya berwarna hijau keruh. Ada juga perahu dan tongkang terbengkalai yang berjejer di tepi kanal. Sistem kanal ini pernah digunakan untuk transportasi, tetapi sekarang sebagian besar ditinggalkan.

Nah itu dia tempat wisata angker di dunia yang wajib kamu kunjungi, terutama buat kamu yang suka memacu adrenalin dengan hal-hal yang horor. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa baca postingan kami yang lainnya.

(GE)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top