SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Tempat Makan Lesehan Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Bagikan:

AshefaNews – Menikmati makanan atau hidangan kesukaan memang bisa menjadi hal yang berbeda bagi setiap orang. Pasalnya, tiap orang memiliki selera dengan menu dan suasana makan yang berbeda pula. Namun, bagi sebagian orang, makan dengan cara lesehan mungkin menjadi sesuatu yang lebih nyaman. 

Jika sedang mencari makanan lezat dan murah saat berada di Bogor, jangan cari lagi! Di bawah ini adalah delapan tempat makan lesehan yang enak, atau lesehan di lantai.

Ada beberapa tempat makan yang enak dan murah di Bogor. Berikut ini adalah 8 tempat makan lesehan di Bogor yang direkomendasikan untuk anda. Yuk, kenalan sama tempat-tempat enak dan hemat di Bogor!

Apa itu Tempat Makan Lesehan

Kamu pasti penasaran bagaimana tempat makan lesehan atau yang biasa dikenal dengan “warung makan” itu? Tempat makan lesehan adalah rumah makan yang murah dan menyediakan berbagai macam hidangan, mulai dari masakan asli Jawa Barat hingga masakan mancanegara. Biasanya ada sensasi tersendiri yang lebih nyaman dari makan dengan duduk lesehan daripada duduk di kursi atau sofa.

Biasanya warung-warung ini menyediakan menu sarapan seperti Nasi Uduk, Nasi Timbel dengan lauknya, serta sayur-sayuran. Di sini kamu juga bisa menemukan kopi atau teh hangat di sore hari. Di samping menu tradisional, warung-warung ini juga menyediakan hidangan baru yang terinspirasi oleh masakan internasional. Misalnya nasi goreng, nasi campur dan banyak lagi!

Tempat Makan Lesehan di Bogor

Tak perlu khawatir apabila Kamu ingin mencari tempat makan lesehan di Bogor saat akan makan sendiri atau bersama keluarga. Ternyata, Kota Bogor memiliki banyak sekali warung atau tempat makan lesehan yang tentunya memiliki menu lezat dan murah. 

Berikut ini, Kami sudah merangkum beberapa tempat tersebut untuk dikunjungi, yaitu sebagai berikut.

1. Warung Jalan Ahmad Yani

Nyamuk? Kalau di Ahmad Yani keburu nyamuk. Warung ini menjual aneka makanan lesehan dengan harga yang terjangkau. Selain itu, tempatnya yang strategis membuat warung ini semakin diminati oleh para pengunjung.

Kamu harus coba sendiri makan disini, untuk buktikan apakah spekulasi orang tentang warung ini memang benar.

2. Warung Jalan Tuanku Tambusai

Selama ini, warung yang berada di Jalan Tuanku Tambusai ini identik dengan kedai makan yang menyajikan masakan Padang. Namun, sejak beberapa waktu terakhir, warung ini mulai menambahkan menu-menu baru yang lebih variatif.

Salah satunya adalah menu lesehan yang terdiri dari aneka nasi goreng dan mie goreng. Harganya pun terjangkau, sehingga tempat ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berhemat. Meski harga ramah kantong, cita rasanya juga tidak kalah lezat.

3. Warung Jalan Sultan Agung

Makan lesehan di Bogor sangat mudah, karena sebagian besar penduduknya memiliki berbagai warung di sekitar rumah. Warung yang kami maksud ini berada di Jalan Sultan Agung.

Warung Jalan Sultan Agung ini menyajikan aneka menu yang lezat. Mulai dari nasi goreng, rendang, ayam bakar, ikan bakar, sampai es teh manis. Semuanya enak dan harganya terjangkau. Selain itu, tempatnya cukup nyaman untuk duduk dan makan.

4. Warung Pasar Graha Boga

Kamu pasti ingin bisa makan enak dan murah, kan? Kalau begitu jangan melewatkan Warung Pasar Graha Boga. Disini kamu bisa mendapatkan berbagai macam penganan lesehan yang lezat.

Di warung ini disediakan berbagai macam makanan khas lesehan seperti asinan, pempek, dan mie bogor. Dengan harga yang relatif terjangkau, menikmati suasana lesehan dingin di Warung Pasar Graha Boga adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati hidangan enak sambil berhemat.

5. Warung Simpang Bogor

Kamu pasti sudah tahu warung Simpang Bogor, tempat makan lesehan yang ada di Bogor ini memiliki segudang menu yang enak dan menarik. Warung Simpang Bogor punya menu ayam goreng yang otentik, seperti Ayam Goreng Pedas, Ayam Goreng Berempah, dan juga menu ayam bakar. 

Selain itu, Warung Simpang Bogor juga punya aneka menu nasi khas Indonesia yang enak. Setelah makan kamu bisa langsung keluar untuk berpetualangan menyusuri daerah bogor. Tentunya setelah puas makan di Warung Simpang Bogor dengan harga yang ramah di kantong.

6. Warung Jalan Kompas Raya

Jangan lewatkan juga tempat makan lesehan yang satu ini, Warung Jalan Kompas Raya. Satu lagi tempat makan nikmat dan murah di Bogor ini selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner.

Warung Jalan Kompas Raya menyajikan menu-menu yang enak dan terjangkau. Anda bisa menikmati hidangan favorit anda dengan beragam pilihan daging, sayuran, dan lauk-pauk lainnya seperti ayam goreng, sate ayam, ikan bakar, tempe bacem, dan masih banyak lagi. Selain itu, harganya pun sangat terjangkau mulai Rp 5.000 hingga Rp 15.000 saja.

Usahakan untuk datang segera setelah masuk waktu makan siang atau sore, karena Warung Jalan Kompas Raya seringkali kehabisan menu spesial mereka yang begitu laris manis dipilih semua pengunjung.

7. Warung Minang Tegal Sari

Kalau kamu ingin makan lesehan di Bogor, tempat yang akan kamu jumpai selanjutnya adalah Warung Minang Tegal Sari. Rasa dan harga makanan disini cukup menarik. Bahkan tidak sebanding antara harganya dengan rasanya, karena harganya yang terjangkau tapi rasanya begitu menggoda.

Di Warung Minang Tegal Sari terdapat aneka makanan yang bisa kamu pilih mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ikan lele goreng yang diolah dengan rempah-rempah minang serta nasi kuning ala padang. Masing-masing makanan ini memiliki rasa yang begitu menggoda lidah dan tentunya disajikan dengan harga murah. Selain itu, Kamu juga bisa memesan aneka es campur dan jus buah-buahan segar.

Penutup

Jadi, demikianlah yang dapat kami berikan sebagai rekomendasi tempat makan lesehan di bogor yang enak dan murah. Apakah Anda sedang ingin masakan tradisional Indonesia atau sesuatu yang sedikit lebih internasional? Jadi, mengapa tidak pergi ke salah satu restoran ini hari ini dan lihat sendiri menu apa yang sedang hits disana?

Secara keseluruhan, Bogor adalah kota yang bagus untuk dijelajahi, dan dengan begitu banyak tempat makan yang luar biasa dan terjangkau, Anda pasti akan dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera. Pastikan juga untuk memakai sepatu yang nyaman, karena pastinya akan banyak berjalan kaki saat menjelajahinya.

(GE – GUR)

Scroll to Top