7 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Bagikan:

AshefaNewsDownload video TikTok tanpa Watermark bisa simpan hasil di galeri, caranya mudah banget!

TikTok akhir-akhir ini banyak digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Banyaknya pengguna ini membuat video, yang ada di tiktok seolah tidak ada habisnya setiap hari. Banyak video-video menarik yang bisa kamu tonton di dalam TikTok. Video menarik ini terkadang membuat kita ingin mendownloadnya, karena ingin membagikannya ke orang lain atau menontonya kembali di saat tidak ada koneksi internet. Lalu bagaimana cara download video TikTok tanpa Watermark? AshefaNews kali ini akan membagikan tutorialnya, simak artikel ini untuk mempelajari caranya. 

Aplikasi TikTok sendiri sebenarnya memungkinkan penggunanya untuk mendownload video secara langsung. Namun, jika anda mendownload dari aplikasi TikTok biasanya akan ada Watermark dari creatornya tersebut.

Jika Anda tidak ingin video yang didownload menampilkan Watermark, maka solusi terbaik menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendownload video TikTok. Aplikasi tambahan ini biasanya bisa diakses melalui web browser, tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu. Hal ini bisa mempermudah dan memberikan ruang yang lebih banyak, karena Anda tidak diharuskan menginstall aplikasi tambahan. Proses download video tiktok tanpa Watermark juga cepat banget, tanpa mengurangi kualitas dari video yang Anda unduh.

Setelah video tiktok yang ingin kita download berhasil di unduh, maka kamu bisa menontonnya kembali di dalam galeri. Bahkan, video yang kamu download tadi bisa dibagikan ke media sosial lainnya seperti Facebook,  Instagram, dan Whatsapp.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark 

Buat kamu yang ingin menyimpan video tiktok di dalam galeri. Berikut ini cara download video TikTok tanpa Watermark: 

MusicalDown Download Video Tiktok Tanpa Watermark 

7 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

MusicalDown merupakan aplikasi downloader tiktok tanpa watermark yang bisa Anda coba sekarang juga! Cara menggunakan aplikasi ini gampang banget, langsung aja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Buka akun tiktok Anda, dan cari video yang ingin didownload terlebih dahulu. Lalu klik tombol bagikan atau share di sebelah layar. Klik salin tautan, hingga muncul notifikasi tautan berhasil disalin.
  2. Selanjutnya cari web browser di smartphone Anda. Ketikan URL https://musicaldown.com/id, untuk mendownload video Tiktok.
  3. Pada kolom masukan tautan di sini, paste link yang sebelumnya telah disalin. Lalu klik tombol Unduh.
  4. Tunggu beberapa saaat dan video Anda akan segera tersimpan didalam galeri.

Website MusicalDown memiliki akses yang lumayan cepat, jadi Anda bisa membuka website ini dengan waktu yang lebih cepat. Selain itu juga didalamnya terdapat beberapa fitur seperti pilihan bahasa, download tiktok MP3, cara penggunaan dan tentang.

Save From Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Save From merupakan layanan downloader yang cukup populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini memiliki banyak pengguna, karena di nilai mudah, cepat dan tidak ada iklan didalamnya. Berikut Panduan Menggunakan Aplikasi Save From untuk mendownload video tiktok tanpa watermark:

  1. Siapkan akun tiktok Anda, lalu masuk kedalam aplikasinya untuk mencari video-video yang ingin diunduh. Setelah menemukan video yang Anda sukai, klik tombol share dan salin tautan pada video tersebut. 
  2. Setelah tautan Anda berhasil di salin, buka URL https://id.savefrom.net/171/download-from-tiktok, akan ada kolom berwarna putih dengan tulisan tempel tautan video Anda di sini. Pastekan URL yang sebelumnya sudah disalin kedalam kolom yang telah disediakan lalu klik unduh.
  3. Tunggu proses pengunduhan, akan muncul video yang ingin Anda download dan opsi pengunduhannya. Lanjutkan download video dengan opsi yang Anda sukai.

Setelah video berhasil didownload, cobalah cek didalam galeri atau memori penyimpanan yang ada di smartphone Anda.

Kelebihan dari aplikasi save from yaitu tidak adanya iklan yang mengganggu pengguna dimenu awal. Dengan begitu kemungkinan salah klik selama proses download akan jauh lebih kecil, dan mempermudah kita mengunduh video tiktok tersebut.

Selain bisa digunakan untuk mendownload video dari Tiktok, aplikasi ini juga bisa mendownload video untuk Instagram, dan  Youtube dengan url yang berbeda.

Tak heran jika aplikasi ini menjadi yang paling populer dan banyak digunakan oleh banyak orang dari seluruh dunia.

TTDownloader Download Video Tiktok Tanpa Watermark 

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Ttdownloader merupakan Aplikasi pihak ketiga yang berbentuk website, pada halaman situs ini Anda bisa mendownload video Tiktok secara gratis lho! Berikut Panduan menggunakan aplikasi TTDownloader:

  1. Pertama kamu harus login ke dalam akun tiktok pada smartphone kamu, lalu cari video menarik yang akan kamu simpan di dalam galeri.
  2. Pada video yang ingin Anda Unduh, klik icon share(panah ke arah samping). Setelah icon ini di klik, akan muncul beberapa pilihan menu.
  3. Pilih “salin tautan” , tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi tautan berhasil disalin.
    Selanjutnya, buka website TTDownloader.com dengan menggunakan web browser pada pc atau smartphone. Setelah membuka website akan ada notifikasi masukan url tiktok yang valid. Lalu paste link TikTok yang telah Anda copy di kolom berwarna putih. Lalu klik dapatkan Video.
  4. Tunggu beberapa saat, akan muncul beberapa pilihan download. Pilih “download video” yang ada pada menu no watermark. Lakukan langkah-langkah yang diminta pada tampilan website tersebut. Video Anda akan segera terdownload.

Jika sudah selesai mendownload, maka Anda bisa mengecek hasilnya di dalam galeri.

Prosedur download video tiktok lewat website TTDownloader bisa saja berbeda di setiap perangkat. Sebab menyesuaikan dengan settingan peramban yang digunakan. Perlu Anda ketahui, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyimpan suara atau lagu.

Hasil video downloader yang sebelumnya telah Anda unduh memiliki kualitas yang cukup baik. Video dengan format MP4 Ultra High dan tanpa watermark didalamnya. Dengan begitu, Anda bisa mengoleksi video-video Tiktok yang disukai dan video yang bermanfaat untuk dibagikan. Jangan lupa untuk memastikan memori Anda cukup, untuk mendownload banyak video tiktok.

Keamanan situs ini tidak perlu diragukan lagi. Akun Tiktok Anda tidak akan terkena banned ataupun suspend. Sebab, selama ini belum ada kasus tersebut. Jadi penggunaan website TTdownloader masih tergolong aman. Selain itu juga Anda tidak perlu memasukan data identitas pribadi.

SSSTIKTOK Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

SSSTIKTOK merupakan aplikasi berbasis web yang memungkinkan penggunanya mendowload video Tiktok secara gratis! Berikut panduan menggunakan SSSTIKTOK:

  1. Masuk terlebih dahulu ke akun tiktok Anda melalui smartphone atau iphone, lalu cari video yang ingin Anda download. Klik tombol share dan salin tautan video tersebut.
  2. Setelah menekan tombol copylink, segera buka web browser Anda dan ketikan SSSTIKTOK pada halaman penelusuran google.
  3. Setelah tampilan website terbuka, selanjutnya pastekan url yang sebelumnya sudah Anda copy atau Anda bisa menekan tombol paste, link Anda akan muncul di box putih. Jika sudah benar, klik download untuk memproses video yang ingin di simpan.

Aplikasi SSSTIKTOK bisa Anda akses lewat browser seperti chome, operamini, firefox, edge, safari dan lainnya. Sehingga memudahkan pengguna untuk menikmati layanan yang tersedia didalamnya.

Selain lewat web browser, aplikasi SSSTIKTOK juga bisa Anda unduh lewat google playstore. Dengan begitu Anda tidak perlu repot-repot lagi mengetikan url SSSTIKTOK di halaman penelusuran Google. 

Kekurangan aplikasi ini, banyak iklan dibawah menu yang ditampilan. Jadi jangan sampai salah klik untuk mendownload video yang Anda inginkan yah!

SnapTik Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara download video tanpa watermark dengan SnapTik, dengan tampilan yang simpel dan sederhana membuat pengguna menjadi nyaman. Aplikasi video downloader ini memiliki nama yang sudah tekenal dikalangan pengguna Tiktok, karena namanya yang mudah diingat.

  1. Pastikan Anda sudah masuk ke aplikasi Tik Tok, lalu mencari video menarik yang ingin diunduh. Selanjutnya klik ikon share yang terdapat pada bagian sebelah kanan layar, lalu salin tautan video tersebut.
  2. Setelah URL video berhasil disalin, bukalah web browser yang tersedia di Smartphone Anda. Kemudian ketikan snaptik di halaman penelusuran Google, dan masuk ke dalam websitenya. Anda juga bisa mengunjungi url https://snaptik.app/ID untuk akses secara langsung.
  3. Pastekan URL yang telah Anda salin sebelumnya ke kotak putih yang tersedia, atau bisa klik tempel. Otomatis URL yang telah disalin muncul didalam kotak putih tersebut, selanjutnya klik tombol download untuk mengunduh video Tik Tok.
  4. Kemudian ikuti langkah-langkah yang muncul, hingga video yang ingin Anda download bisa tersimpan di galeri.

Tidak seperti situs downloader video tiktok lainnya, aplikasi ini mendukung perangkat i phone untuk bisa mengakses layanannya lho!

Khususnya untuk Anda yang tidak bisa bahasa Inggris, sebaiknya menggunakan aplikasi downloader dari snaptik. Aplikasi ini memiliki fitur ganti bahasa, sehingga pengguna bisa memilih bahasa yang akan digunakannya. Selain itu, halaman website snap tik memiliki kecepatan yang cukup bagus dan mudah di buka. Hasil downloadnya juga memiliki proses yang lebih singkat dibanding dengan situs-situs lainnya.

Aplikasi snaptik ini bisa Anda gunakan secara gratis, alias tidak ada metode pembayaran yang disajikan didalamnya. Anda bisa mendownload video tiktok sepuasnya disini! Namun, walaupun halaman ini gratis. Ada beberapa iklan yang menghiasi tampilan dashboardnya. Iklan ini bertujuan untuk penghasilan dari developer yang telah membuat aplikasi tersebut, sehingga ekosistem dari website ini akan tetap terjaga selama masih banyak yang menggunakannya.

Hasil download video Tiktok biasanya akan tersimpan secara otomatis kedalam folder yang telah ditentukan oleh sistem secara default. Pengaturan penyimpanan ini biasanya di atur dari browser yang Anda gunakan. Walaupun demikian, pengguna masih bisa mengatur kembali setingan folder tersebut.

Snaptik merupakan aplikasi pilihan yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video tanpa watermark. Privacy Anda akan tetap terjaga, karena aplikasi Snaptik tidak melakukan pelacakan riwayat pengunduhan. Sehingga siapa saja yang menggunakan aplikasi ini, tidak akan terlihat identitasnya.

Save TikTok Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Aplikasi Downloader dari SaveTikTok pada umumnya tidak berbeda jauh dengan deretan aplikasi pengunduh yang telah di bahas sebelumnya. Berikut langkah-langkah penggunaan apliasi SaveTiktok:

  1. Pastikan Anda memiliki akun Tiktok, kemudian memilih konten yang akan didownload. Selanjutnya, pilih tombol share yang ada di samping kanan layar Anda. Klik copy tautan, sampai muncul notifikasi tautan berhasil disalin.
  2. Keluar pada aplikasi Tiktok, lalu buka web browser yang tersedia di Smartphone kamu. Masukan url https://savett.cc/en/, pada tampilan website akan muncul kolom berwarna putih. Pastekan URL yang sebelumnya Anda salin kedalamnya. Lalu klik search.
  3. Tunggu hingga proses selesai, video tiktok yang ingin Anda download akan muncul dan terdapat pilihan opsi download. Anda bisa memilih format tertentu seperti MP3 dan MP4. 
  4. Selanjutnya Anda bisa menyimpan video tersebut ke dalam galeri secara gratis. Anda juga bisa memilih opsi download secara langsung atau menyimpannya di dropbox.

Aplikasi downloader video dari Save Tiktok memang bisa dinikmati secara gratis oleh penggunanya, namun ada beberapa iklan yang ada pada tampilan website tersebut.

Anda bisa memilih opsi download, sehingga bisa mempermudah akses yang ingin didapat. Misalnya Anda ingin menyimpan video tersebut secara langsung ke smartphone atau mau menyimpannya di dropbox supaya tidak membebani memori ponsel.

Downloaderi Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Downloaderi merupakan salah satu aplikasi yang populer digunakan untuk mengunduh video Tiktok tanpa watermark. Langkah-langkah pengunduhannya juga cukup mudah dan cepat, yaitu:

  1. Buka terlebih dahulu akun tiktok yang Anda miliki, tentukan video apa yang ingin di unduh. Setelah menemukan video yang Anda sukai, lalu klik tombol share dan copy tautan dengan cara mengklik opsi “salin tautan”.
  2. Balik ke menu utama pada smartphone Anda, bukalah web browser yang biasanya digunakan. Setelah itu masukan URL https://downloaderi.com/ pada halaman pencarian google. 
  3. Setelah halaman website terbuka, Anda akan disajikan beberapa menu seperti paste dan download. Klik paste untuk menempatkan URL yang telah Anda salin sebelumnya. Lalu klik download untuk memproses unduhan.
  4. Setelah video terunduh, cobalah cek pada galeri untuk memastikan video Tiktok benar-benar sudah Anda download.

Aplikasi ini memungkinkan Anda mendownload video tiktok secara gratis, sepuasnya. Namun akan muncul beberapa iklan yang cukup mengganggu, Anda harus melewatinya untuk mendapatkan video yang ingin di unduh tadi.

Pada halaman muka, website ini memiliki fitur ubah bahasa yang mempermudah pengguna menentukan bahasa yang di inginkannya. Selain itu juga, ada fitur dark mode yang bisa merubah tampilan cerah menjadi gelap. 

Akhir Kata

Nah itu dia aplikasi download video tiktok tanpa watermark, buat kamu yang ingin mengunduh video-video yang disukai dan berbagi secara langsung di media sosial lainnya bisa cobain rekomendasi aplikasi di atas.

Pada aplikasi tiktok, banyak karya-karya yang bisa kita nikmati secara gratis. Tentu saja akan ada beragam pilihan video yang mungkin kita sukai, atau bahkan kita bagikan ke teman atau krabat. Sehingga aplikasi downloader memang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan video tersebut.

Walaupun tiktok telah memiliki fitur video bisa terunduh secara langsung, namun beberapa video juga terkadang dibatasi untuk tidak bisa di unduh. Bahkan video yang telah kita unduh ada watermark didalamnya. Tentu saja ini hal yang menjengkelkan, dan terlihat tidak profesional.

Banyak orang yang mencari cara menghilangkan watermark video pada tiktok, karena mereka ingin video tersebut terlihat bersih, seperti hasil buatan sendiri, asli, dan bisa di bagikan kembali di media sosialnya tanpa watermark milik orang lain.

Dengan hadirnya aplikasi-aplikasi downloader video tanpa watermark, kini para pengguna bisa lebih leluasa mendowload video yang mereka sukai di FYPnya.

Jadi kamu lebih suka aplikasi downloader yang mana? Coba kasih komentar dibawah ini ya! Terimakasih sudah berkunjung semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.

(GE)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top