8 aplikasi pesan hotel terbaik dan termurah

Bagikan:

AshefaNews – sebelum Anda melakukan perjalanan auh, unduh setidaknya satu aplikasi pesan hotel terbaik berikut ini untuk keperluan akomodasi. Jika terjadi kesalahan, Anda selalu dapat mengangkat telepon dan mencari pengganti untuk hotel Anda dengan mudah. Ada beberapa rekomendasi terbaik aplikasi pesan hotel yang daftarnya adalah sebagai berikut.

Biasanya, tarif hotel dalam aplikasi tidak berbeda secara signifikan satu sama lain. Namun anda pun jangan lupa untuk juga mencoba memesan atau booking kamar hotel melalui situs web hotel yang biasanya 20% lebih murah daripada melalui aplikasi. Jadi selalu periksa situs web hotel. 

Aplikasi Booking.com

Booking.com adalah pilihan aplikasi pesan hotel terbaik yang dapat diandalkan. Di sini pengguna tak hanya bisa memesan kamar hotel, namun juga apartemen, dan hostel. Didirikan pada tahun 1996 dan telah dipercaya oleh banyak orang selama bertahun-tahun. Melalui aplikasi ini Anda dapat memesan hotel, membeli tiket pesawat, dan lainnya. Misi utama layanan Booking.com adalah menyediakan semua layanan yang memungkinkan hanya dari satu tempat.

Layanan ini tidak memerlukan biaya pemesanan tambahan atau pembayaran dengan kartu kredit. Anda dapat berkomunikasi dengan pemilik secara langsung melalui aplikasi atau dengan menghubungi nomor telepon yang ditentukan. Setelah pemesanan, Anda akan menerima konfirmasi elektronik tanpa perlu mencetak apapun. Booking.com juga menawarkan dukungan pelanggan 24/7 dalam lebih dari 40 bahasa.

Saat mencari, Anda dapat memilih jarak yang diinginkan ke kota tujuan anda misalnya, ketersediaan fasilitas di kamar dan sarapan gratis, serta melihat jarak ke tempat wisata terdekat. Sebagian besar hotel memiliki setidaknya beberapa ulasan, sehingga Anda dapat mempelajari ulasan baik dan buruk dari setiap hotel dari tamu sebelumnya. Jika Anda akan pergi ke negara yang bahasanya tidak Anda ketahui, alamat hotel dalam bahasa lokal dapat ditemukan di aplikasi. Tunjukkan saja ke pengemudi taksi atau Uber.

Aplikasi Airbnb

Airbnb adalah layanan persewaan jangka pendek paling terkenal di dunia. Tidak ada hotel di sini. Hanya rumah dan apartemen pribadi dari pemilik. Berkat moderasi iklan, sistem pemilihan dan penilaian yang andal, praktis tidak ada penipu di sini. Menggunakan aplikasi Airbnb, Anda akan menemukan banyak pilihan ke mana pun Anda pergi ke seluruh dunia.

Saat memesan, uang disimpan di akun Airbnb. Uang itu akan ditransfer ke akun pemilik hanya jika Anda tinggal di apartemen selama jumlah hari yang ditentukan dan tidak ada keadaan darurat yang terjadi. Reservasi dapat dibatalkan kapan saja setelah kedatangan, saldo (dikurangi biaya layanan) untuk hari yang tidak terpakai akan dikembalikan ke kartu kreditAnda.

Desain aplikasi BnB ini sangat nyaman. Mudah digunakan, dan melihat daftar penawaran pasti akan sangat menyenangkan. Tanggal yang tersedia untuk check-in dihitung secara otomatis. Jika mau, Anda dapat menulis kepada pemilik apartemen di obrolan aplikasi, tetapi ini tidak perlu. Untuk memesan akomodasi, cukup menunjukkan nomor kartu bank, pilih tanggal yang diinginkan dan konfirmasikan pilihan Anda.

Aplikasi Trivago

Kekuatan terbesar aplikasi pesan hotel terbaik Trivago adalah perbandingan harga. Layanan ini akan mengumpulkan informasi dari situs-situs seperti Expedia, Hotels.com, LateRooms, Booking.com, Priceline, HotelTonight, dan banyak lainnya. Ini memungkinkan Anda menemukan semua kemungkinan hotel dengan membandingkan harga di satu tempat. Selain itu, Trivago pun akan menunjukkan penawaran tersembunyi yang menarik dengan harga murah yang tidak tersedia untuk orang lain.

Aplikasi KAYAK

KAYAK menyediakan berbagai layanan perjalanan. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah antarmuka yang cantik dan mudah dioperasikan. KAYAK menelusuri ratusan situs pemesanan perjalanan untuk menemukan yang terbaik. Halaman hotel yang dipilih akan menampilkan biaya pemesanan melalui berbagai situs.

Anda dapat menemukan penerbangan yang tepat, mendapatkan kamar hotel yang sempurna, dan menyewa mobil, semuanya di lakukan hanya dari satu aplikasi. Akan lebih menghemat uang daripada jika Anda menyewa semua ini secara terpisah. KAYAK menampilkan penawaran pribadi yang hanya tersedia di ponsel cerdas Anda.

Ada juga beberapa filter berguna di sini. Anda dapat mengatur filter berdasarkan biaya, maskapai penerbangan, waktu keberangkatan, fasilitas tambahan. Selain semuanya, ada fungsi “Peringatan Harga”, yang tidak akan pernah Anda lewatkan penawaran hebatnya. Dengan bantuan fungsi AR, Anda pun dapat memindai koper untuk menentukan ukurannya dan mengetahui apakah dimensinya cocok untuk tas jinjing atau tidak. Untuk  membaca setiap ulasan, Anda dapat membuka tab “Ulasan” dan melihat peringkat rata-rata untuk staf, kebersihan, lokasi, dan layanan.

Aplikasi Hotel.com

Di Hotels.com Anda tidak hanya dapat memesan hotel, tetapi juga jenis akomodasi sewa jangka pendek lainnya. Penawaran khusus dapat dibandingkan sebelum menempatkan pemesanan. Jadi aplikasi akan menunjukkan “Penawaran Khusus” yang akan menghemat uang Anda saat memesan penawaran menit terakhir. Penjualan akhir pekan menit terakhir juga tersedia. Pemegang level “Emas” atau “Perak” diberikan hak istimewa perjalanan tambahan untuk akomodasi kelas VIP.

Pengguna akan mendapatkan informasi tentang jumlah kamar di hotel dan jumlah lantai, serta persyaratan pada saat kedatangan. Hanya saja perlu dicatat bahwa ketika Anda membuka daftar hotel di peta, tarif kamar tidak terlihat. Aplikasi pesan hotel terbaik ini tersedia untuk Android / iPhone / Web.

Aplikasi Google Maps

Google Maps yang terkenal itu memang bukan aplikasi booking hotel. Ya, tetapi ada alasan bagus untuk memasukkan aplikasi ini ke dalam daftar. Aplikasi yang menggunakan geolokasi akan menampilkan semua tempat terdekat tempat Anda dapat menginap.

Ini adalah pilihan yang bagus ketika Anda perlu mencari hotel atau penginapan, tetapi tidak ada waktu untuk mencari. Cukup buka aplikasinya, biarkan ia menentukan lokasi Anda, dan Anda pun berada di sana. Google Maps juga akan menampilkan banyak pilihan rekreasi, tempat menarik, bar dan restoran.

Anda dapat memfilter hotel berdasarkan jumlah bintang, fasilitas, ketersediaan WiFi, kemampuan untuk check-in dengan hewan peliharaan, dan banyak lagi. Dan Anda juga bisa menentukan kisaran harga per malamnya. Seperti diketahui, Google Maps tersedia untuk Android, iPhone maupun Web.

Aplikasi Tripadvisor

Tripadvisor akan membantu Anda tidak hanya menemukan dan memesan kamar hotel, tetapi juga menemukan tiket pesawat murah. Situs ini memiliki banyak ulasan pengguna dengan informasi mendetail tentang tempat menarik.

Pada dasarnya, Tripadvisor adalah alat perencanaan perjalanan yang lengkap. Anda dapat memetakan rencana perjalanan lengkap, menemukan kamar hotel, restoran, memesan penerbangan pulang-pergi, dan menemukan tempat wisata. Bahkan ada kemungkinan membeli tiket untuk tamasya.

Aplikasi Expedia Hotels

Expedia Hotels bekerja sama dengan hotel di seluruh dunia. Selain itu, aplikasi pesan hotel terbaik ini memungkinkan Anda menghemat tidak hanya hotel, tetapi juga tiket pesawat dan sewa mobil. Penghematan bisa sampai 25 persen jika memanfaatkan promo hotel yang hanya bisa diakses melalui smartphone. Saat mencari kamar hotel, Anda dapat mengurutkan penawaran berdasarkan harga, pembatalan gratis, atau ulasan.

Aplikasi seluler berisi penawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di situs web mereka. Termasuk menggandakan Expedia Reward Points untuk setiap uang yang dibelanjakan. Menariknya lagi, Expedia Hotels pun dapat diakses dari perangkat Android, iPhone maupun Web.

(GE – HKM)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top