6 aplikasi Pesan Tiket Bioskop, murah dan Mudah!

Bagikan:

AshefaNews – Lagi cari aplikasi pesan tiket bioskop? Yuk simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi terbaik dari kami !

Pasti kita suka menonton film favorit di bioskop.  Apalagi film ini telah lama di tunggu-tunggu. Seperti film Avengers, bagi penggemar Marvels pasti rela berdesak-desakan antre untuk bisa menikmati cerita dari petualangan superhero ini.

Untuk kamu penggemar film, kamu bisa menggunakan berbagai aplikasi untuk membeli tiket bioskop. Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket sebab aplikasi ini tidak hanya ada satu.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Kamu tinggal download, lalu login, pilih tiket dan kursi, kemudian bayar. Setelah itu tinggal datang ke biokosp sesuai jam tayang yang kamu pilih. Mudah kan. Pembayarannya pun bisa melalui e-commerce dan dompet digital lainnya.

Berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan diantaranya:

  1. CGV Cinemas

Ini merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh CGV untuk membeli tiket pesawat. Jaringan bioskop yang berasal dari Korea Selatan ini mempunyai aplikasi sendiri buat kamu yang ingin menonton film menarik di CGV. Bioskop CGV dilengkapi fasilitas menarik, seperti kursi SweetBox dengan desain yang khusus untuk nonton berdua dan diberi sekat sehingga bagus untuk kamu yang punya pasangan.

Untuk login ke aplikasi ini kamu bisa menggunakan akun Facebook, nomor ponsel, atau email. Kamu juga bisa mengumpulkan poin melalui banyaknya transaksi yang kamu lakukan. Poin ini bisa kamu tukar dengan snack atau tiken bioskop gratis. Yang tidak kalah menariknya, CGV selalu mengadakan promo beli 1 gratis 1. Bagus bukan.

  1. TIX ID

Aplikasi ini sangat lengkap. Didalamnya terdapat CGV, Cinema XXI serta berbagai jaringan bioskop populer di Indonesia. Ini membuat kamu tidak perlu mengunduh banyak apliaksi.

TIX ID telah tersedia informasi lengkap film, seperti synopsis, rating film, gambar, trailer, hingga termasuk cast-nya. Untuk transaksinya hanya dapat dilakukan melalui aplikasi dompet digital DANA. Kamu hanya perlu akun DANA yang terisi saldo.

  1. Cinema 21

Aplikasi ini khsusus untuk beli tiket bioskop yang spesifik XXI saja termasuk di dalamnya Cinem XXI, The Premiere XXI, dan IMAX XXI. Cara penggunaanya pun sangat mudah sehingga kamu tidak akan kesulitan ketika memilih lokasi bisokop dan film.

Untuk  pembayarannya kamu bisa melakukannya secara digital atau bisa juga ketika berada di lokasi. Nantinya kamu akan mendapatkan kode QR untuk ditukarkan dengan tiket di counter offline. Jadi, untuk kamu yang suka mengoleksi tiket bioskop maka kamu bisa menambah koleksi kamu.

  1. Cinepolis Indonesia

Sebelum dikenal dengan nama sekarang, dulu namanya adalah bioskop Cinemaxx. Kamu juga bisa memesan tiket bioskop melalui aplikasi khusus yang disediakan aplikasi ini. Dengan penggunaanya yang mudah untuk memesan film favorit. Untuk kamu yang tidak ingin belajar berhemat maka ini sangat cocok untukmu sebab harganya yang terjangkau. Pembayarnnya pun sangat mudah, bisa melalui GoPay, OVO, ataupun melalui transfer bank. 

  1. Book MyShow

Melauli aplikasi ini, kamu bisa membeli tiket dari berbagai jaringan bioskop, seperti CGV, Cinepolis, Flix, Lotte Cinema. Bagi pecinta film sinema aplikasi sangat populer sebab penggunaanya yang praktis dan mudah.

Kamu juga bisa membeli snack seperti popcorn ataupun minuman soda yang bisa kamu bawa masuk ke studio.

  1. GoTix

Untuk kamu yang memiliki aplikasi Gojek, kamu bisa kok membeli tiket bioskop melalui aplikasi ini. Didalamnya telah tersedia fitur GoTix yang membuat kamu bisa membeli film secara online. Terdapat juga layanan beli tiket online mulai dari bioskop XXI hingga CGV dan pembayarannya bisa melalui GoPay, GoPayLater atau juga bisa melalui transfer bank.

Itulah beberapa aplikasi untuk membeli tiket bioskop yang bisa mempermudah kamu saat ingin menonton film.

(GE – SAN)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top