5 Aplikasi Kencan Online terbaik

Bagikan:

Rekomendasi aplikasi kencan online terbaik yang wajib kamu coba sekarang juga !

Orang-orang yang kini kesulitan untuk mencari pasangan dapat mencoba alternatif lain yaitu dengan menggunakan aplikasi. Di zaman yang serba canggih ini, telah lahir sebuah teknologi yang dapat membuat kamu bisa bertemu dengan lawan jenis dari berbagai wilayah serta latar belakang yang berbeda. Hanya dengan menggunakan Gadget, kamu bisa melakukan pendekatan dengan mengobrol serta berkirim pesan bersama yang nantinya bisa berujung suka sama suka.

Dulu orang-orang meragukan aplikasi ini karena berpikiran terdapat unsur penipuan di dalamnya, namun ternyata aplikasi dating masih populer dikalangan remaja dan orang-orang dewasa. Di Indonesia sudah banyak aplikasi kencan online terbaik yang bisa kamu coba. Dengan berbagai macam pilihan-pilihan fitur didalamnya yang bisa memudahkanmu untuk mencari pasangan yang terbaik. Bagi kamu yang penasaran yuk lihat beberapa aplikasi kencan online yang bisa kami rekomendasikan di bawah ini:

  1. Tinder

Ini merupakan aplikasi yang penggunanya sangat banyak di dunia. Tinder merupakan aplikasi terbaik bagi kamu yang ingin mencoba kencan online. Menurut sebuah survei, dari 3.000 responden yang pernah di wawancarai sebanyak 35,29% nya menggunakan aplikasi ini dan sampai sekarang masih aktif memainkannya. Alasan paling utamanya aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang termasuk di Indonesia karena kepopulerannya telah meledak di luar negeri.

Untuk kamu yang tertarik ingin mencobanya, cara penggunaanya sangat mudah. Untuk bisa melakukan obrolan melalui chat dengan pengguna lain kalian cukup menge-swips ke kanan yang berarti kalian telah sama-sama siap untuk memulai obrolan.

Terdapat beberapa layanan untuk kamu yang ingin mengakses fitur premium dan juga ada paket berlangganan yaitu ada tider plus, tinder gold, serta tinder platinum. 

  1. Tantan

Pengguna aplikasi ini sudah sangat banyak saat ini dan tersebar di dunia terlebih di kawasan Asia tenggara dan India. Dengan adanya fitur moments yang dimana penggunanya bisa saling berbagi pengalaman pribadi membuat aplikasi ini berbeda dengan aplikasi kencan online yang lainnya. Kamu juga bisa saling mengomentari pada momen yang dibagikan.

Untuk cara penggunaan aplikasi ini  bisa dikatakan sama dengan Tinder. Serta terdapat juga fitur premium yang didalamnya ada layanan-layanan yang bisa berguna buat kamu.

  1. OkCupid

Aplikasi ini tidak sepopuler kedua aplikasi sebelumnya. Tapi, ini bisa menjadi alternatif lain bagi kaum remaja yang ingin mendapat pasangan. OkCupid bisa di dapat secara gratis melalui Handphone kamu. 

  1. Wink

Aplikasi ini seperti media sosial kamu. Di dalamnya kamu bisa membagikan momen dan menambahkan teman. Untuk kamu juga yang mempunyai akun snapchat, aplikasi wink ini bisa terhubung sehingga ketika kamu mendapat teman di dalam aplikasi ini kamu juga bisa menambahkannya di akun snapchat.

  1. Bumble

saat ini, aplikasi Bumble telah mulai banyak dikenal orang. Dengan banyaknya fitur yang tersedia membuat aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Bagi seorang perempuan, Bumble menyediakan layanan khusus yaitu bisa memulai obrolan terlebih dahulu. Untuk penggunaanya, sama dengan aplikasi yang lainnya.

Tapi untuk status match, ketika 24 jam belum ada balasan dari salah satu pengguna maka dengan otomatis aplikasi ini akan menghapusnya. Hal ini sebenarnya sangat bagus karena dapat menjaga kenyamanan dari para pengguna ketika mendapat teman yang tidak cocok.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu coba ketingan ingin mencari pasangan melalui kencan online.

(GE – SAN)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top