Youn Yuh Jung, Peraih Piala Oscar Hengkang dari Hook Entertainment

Bagikan:

AshefaNews, Korea Selatan – Aktris Youn Yuh Jung memutuskan hengkang dari agensinya, Hook Entertainment. Kepergian peraih Piala Oscar 2020 ini lantaran kontraknya telah berakhir.

Pihak Hook Entertainment membagikan informasi kepergian Youn Yuh Jung secara langsung kepada publik. Kebersamaan selama lima tahun ini pun akhirnya selesai kepergian sang aktris.

“Kontrak kami dengan aktris Youn Yuh Jung, yang telah bersama kami sejak Maret 2017, telah berakhir,” kata pihak Hook Entertainment dalam laporan Soompi, Senin (5/12/2022).

Kendati Youn Yuh Jung telah meninggalkan Hook Entertainment. Agensi yang juga menaungi Park Min Young ini tetap memberikan dukungan pada bintang 75 tahun ini.

“Kami akan mendukungnya agar bisa bertemu melalui proyek-proyek hebat. Tentunya dengan kesehatan yang baik ke depan,” imbuh Hook Entertainment.

Sebelumnya Hook Entertainment membantah rumor yang menyebut Youn Yuh Jung yang hengkang dari agensi.

Sebagai informasi, Youn Yuh Jung merupakan bintang Korea yang go internasional. Filmnya, Minari membuat sang aktris meraih penghargaan bergengsi.

Beberapa diantaranya memenangkan  Academy Award, Screen Actors Guild (SAG) Award, dan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA).

(GE – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top