SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Tunda Operasi Tulang, Nikita Mirzani Hanya Minum Obat Pereda Nyeri

Bagikan:

AshefaNews, Tangerang Selatan – Aktris Nikita Mirzani menunda operasi pengeroposan tulang yang dialaminya. Hal itu dilakukan demi bertemu Dito Mahendra di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Hal itu dikatakan oleh sahabat Nikita Mirzani, Pujiyanto Ari. Ia menyebut jika Nikita akan menjalani operasi setelah sidang yang dijadwalkan pada Kamis (29/12/2022) besok lusa.

“Rencana operasi dilakukan pasca persidangan tanggal 29, baru dilakukan operasi. Kalau dilakukan operasi Niki tidak mau karena dia mau menghadiri persidangan, Nikita pengen melihat dia (Dito Mahendra) hadir nggak,” ucap Pujiyanto saat dihubungi, Senin (26/12/2022).

Pria yang akrab disapa Aji itu mengatakan jika Nikita Mirzabi diiperasi pada Jumat (30/12/2022) maka Nyai tidak akan hadir di persidangan pada Kamis ini.

“Kalau dilakukan operasi sekarang jelas tak akan ada persidangan, dokter menyarankan agar istirahat total sampai persidangan,” kata Aji.

Oleh karenanya, pihak dokter pun memberikan obat pereda nyeri untuk Nikita Mirzani hingga persidangan nanti berlangsung.

“Jadi diberikan obat pereda nyeri sampai menunggu tanggal 29, dokter menyarankan setelah tanggal 29 dioperasi,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pihak Jaksa bersikukuh untuk kembali membawa pulang Nikita Mirzani usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

(GE – FF)

Scroll to Top