Tanggapan Ria Ricis Terkait Kabar Adanya Video Asusila Mirip Suaminya

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Youtuber Ria Ricis memberikan tanggapan terkait adanya kabar beredar sebuah video asusila yang diduga diperankan oleh suaminya, Teuku Ryan. 

Banyak yang menyebut jika pemeran pria dalam video asusila tersebut mirip dengan Teuku Ryan. Terkait hal itu, Ricis pun mengaku belum pernah melihat video asusila tersebut.

“Aku nggak liat sih. Nah karena aku nggak liat aku nggak tahu,” ungkap Ria Ricis ketika dtemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Ria Ricis mengatakan bahwa dirinya memberikan kepercayaan kepada suaminya dengan baik. Bahkan, dirinya rutin berkomunikasi sehingga kepercayaan yang diberikan dijaga dengan baik.

“Kita saling percaya aja karena juga Alhamdulillah kita saling percaya. Suami percaya sama Ricis, Ricis percaya sama Suami dan kita selalu komunikasi,” katanya.

YouTuber wanita nomor satu Indonesia itu berharap agar dirinya dan keluarga selalu dilindungi dari gosip-gosip miring terkait keluarga kecilnya.

“Apapun yang sudah terjadi, mohon doa nya untuk rumah tangga saya. Jadi, apapun yang terjadi semoga Allah melindungi rumah tangga kita semua,” ujar Ria Ricis.

Diberitakan sebelumnya, seorang peramal bernama Hard Gumay memberikan penerawangan akan ada berita besar yang melibatkan seorang artis pria berinisial R. Artis pria itu akan memiliki skandal dengan perselingkuhan dan adanya video asusila yang beredar.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top