Sidang Perdana Nikita Mirzani Segera Digelar, Terbuka Untuk Umum

Bagikan:

AshefaNews, Serang – Sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik dan Undang-Undang ITE dengan terdakwa Nikita Mirzani akan digelar pada Senin (14/11/2022) di Pengadilan Negeri Serang, Banten. Sidang itu akan digelar terbuka untuk umum. 

Terkait apakah sidang Nikita Mirzani akan digelar secara online atau offline, pihak Humas Pengadilan Negeri Serang menjelaskan masih menunggu perkembangan masukan dari sejumlah pihak.

“Kalau memang ada permohonan dari penuntut umum, terdakwa dan penasehat hukumnya nanti majelis hakim akan menentukan apakah dilakukan secara online atau offline,” ungka Uli Purnama, Humas Pengadilan Negeri Serang, saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (9/11/2022).

Saat ini, pihak Pengadilan Negeri Serang telah menunjuk sejumlah hakim yang bertugas di sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani.

Para majelis hakim itu diantaranya Hakim Dedy Syaputra, Slamet Widodo dan Atep Sopandi dengan panitera pengganti Radita Pitaloka.

“Majelis hakim akan memeriksa perkara itu diantaranya pak Dedy Syaputra, Slamet Widodo dan Atep Sopandi denga panitera pengganti ibu Radita Pitaloka,” pungkas Uli Purnama.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan Undang-Undang ITE atas laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top