Setahun Menjanda, Asha Shara Akhirnya Menikah Dengan Mantan Kekasih

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pasca setahun menyandang status janda, aktris Asha Shaea akhirnya resmi menikah. Asha Shara memutuskan menikahi mantan kekasihnya, Fahmi Assegaf.

Pengakuan bahwa dirinya telah menikah diungkap oleh Asha Shara dalam sebuah tayangan televisi.

“Kebetulan dia itu dulu pernah pacaran sama aku. Dulu malah sempat tunangan juga,” ucap Asha Shara dikutip dalam tayangan Rumpi Trans TV, Selasa (8/11/2022).

Wanita berusia 35 tahun itu menceritakan penyebab kandasnya kisah cinta dengan Fahmi Assegaf. Saat kariernya tengah melejit, Fahmi memintanya untuk berhenti syuting.

“Ceritanya kan dulu lagi ngetop-ngetopnya. Kalau sekarang kan sudah mengarungi proses syuting dan matang otaknya,” kata Asha Shara.

Dan kini, Asha Shara kembali dipertemukan dengan Fahmi Assegaf dan akhirnya menikah. Asha menyebut jika ini merupakan takdir dari Tuhan.

“Kadang aku juga nggak habis pikir, masuk ke logika juga nggak, ini mungkin kalau dibilang jodoh, mungkin sudah ketentuannya,” ujar Asha.

Sebagai informasi, Asha Shara pernah menikah dengan Syafiq Assa’dy pada tahun 2012. Asha pun memilih untuk bercerai pada tahun 2020 lalu. 

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top