SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Saling Hapus Foto di Instagram, Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Alami Keretakan?

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne hingga kini masih menjadi tanda tanya publik. Pasangan selebriti itu dikabarkan sudah pisah rumah bahkan diisukan telah bercerai lantaran keduanya saling menghapus foto di Instagram masing-masing.

Salah satu unggahan Arya Saloka dan Lutri Anne yang dihapus di Instagram maskng-masing adalah foto-foto kebersamaan mereka dengan anak. Lantaran hal itu, banyak netizen yang meyakini jika keduanya telah bercerai.

Bahkan, seorang warganet pemilik akun TikTok @kartikarahayu mengaku jika dirinya mendapatkan informasi seputar kabar perceraian Arya Saloka dan Putri Anne.

Dalam unggahannya, pemilik akun menceritakan jika perceraian Arya Saloja dengan Putri Anne sudah dilaksanakan pada tahun lalu secara diam-diam. Keduanya sudah merampungkan di Pengadilan Agama sejak tahun 2021.

Wow gue sih dapat infonya udah ke pengadilan dan kelar di tahun 2021 ya. Tapi, intinya udah masing-masing ya. Oh info teman Arya juga begitu, baik,” ungkap pemilik akun @kartikarahayu.

Akibat pernyataannya itu, netizen pun menyerbu akun TikTok miliknya. Banyak netizen bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar perceraian Arya Saloka dan Putri Anne. Tak hanya itu, banyak juga warganet yang mendoakan Arya Salkka segera menggandeng Amanda Manopo hingga ke pelaminan.

Kalau benar ya Alhamdulillah, semoga berjodoh dengan Amanda amin,” tulis @din***.

Akhirnya Putri Anne gak kuat sama cobaan dan nyinyiran penikmat sinetron Ikatan Cinta,” kata pengguna akun gin***.

Baguslah, percaya saya karena kelihatan Arya Saloka tidak pernah bersama Putri Anne,” tulis @edi***.

Hingga kini, belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Arya Saloka maupun Putri Anne soal kabar perceraian tersebut.

(GE – FF)

Scroll to Top