SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Ruth Sahanaya Dorong Anak Untuk Lanjutkan Kuliah S2 di Amerika

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Sebagai orang tua, penyanyi Ruth Sahanaya mendukung anaknya, Amabel Odelia Waworuntu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Wanita yang akrab disapa Mama Uthe ini mendorong anaknya untuk melanjutkan pendidikan S2 di Amerika Serikat. Namun, putri bungsunya itu menolak untuk saat ini.

Abel memberikan alasan jika dirinya lebih ingin mengaplikasikan ilmu yang sudah dimilikinya di bidang musik dengab terlebih dahulu berkarir di dunia hiburan Indonesia.

“Kita menawarkan ke dia meneruskan lagi ke New York karena passion dia di teatee musikal Brodway. Tapi dia masih kepengen nyanyi, pengen bikin album, mau cari uang sendiri dulu,” ucap Ruth Sahanaya saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2022).

Ruth Sahanaya menuturkan jika Abel ingin mencari uang sendiri meski difasilitasi oleh dirinya jika melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. Abel memiliki komitmen melanjutkan pendidikan di bidang musik dari hasil tabungannya sendiri.

“Kalau sudah dapat uang dari pekerjaan, saya baru mau lanjutin kesana,” sambung Ruth Sahanaya sambil menirukan perkataan Abel.

Bersama Jefry Waworuntu, Ruth Sahanaya berkomitmen untuk memberikan dukungan yang terbaik bagi Abel. Jika Abel memilih untuk berkarir di dunia hiburan Indonesia, dirinya pun akan memberikan dukungan.

(RM – FF)

Scroll to Top