SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Rizky Billar Klarifikasi Terkait Tak Bantu Lesti Kejora Saat Liburan Bersama

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Aktor Rizky Billar akhirnya memberikan klarifikasi terkait video viral yang beredar saat Lesti Kejora membawa tas milik dirinya.

Dalam video terlihat Lesti Kejora kerepotan membawa 3 tas saat liburan bersama. Namun dalam video terlihat jika Rizky Billar hanya berjalan melenggang dan hanya memegang kacamata hitam.

“Anda tau nggak berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenteng tas itu tapi istri saya nolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tissy yang bisa ditenteng dengan 1 jari sekalipun,” ucap Rizky Billar dikutip dari Instagram miliknya, Senin (19/12/2022].

Rizky Billar mengatakan bahwa kejadian yang terjadi lantaran dirinya dan keluarga tengah terburu-buru untuk melakukan perjalalan.

Lesti Kejora memutuskan untuk membawa semua tas dengan isi perlengkapan yang dibutuhkan untuk sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

“Belum lagi kondisi kami lagi buru-buru karena sudah telat untuk penyebrangan kapal,” kata Rizky Billar.

Ayah satu anak itupun akhirnya menyentil akun gosip yang mengunggah videonya tersebut. Bagi Rizky Billar, akun itu dianggap telah memfitnah dan menggiring opini masyarakat Indonesia tanpa tahu kejadian sebenarnya.

“Akun-akun gosip kaya anda ini yang bukannya menjadi mediator berita malah terkesan sebagai provokator yang akhirnya menggiring khalayak untuk menghujat orang lain,” pungkas Rizky Billar.

(RM – FF) 

Scroll to Top