Reza Arap Resmi Digugat Cerai Wendy Walters, Sidang Perdana Sudah Digelar

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Diam – diam Wendy Walters sudah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Reza Arap pada 27 Oktober 2022 lalu. Gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui pengacaranya.

Sidang perdana pun sudah digelar pada 15 November 2022 namun Reza dan Wendy tidak hadir di sidang perdana. Sidang mediasi itu masih mengupayakan perdamaian antara Reza Arap dan Wendy Walters.

“Wrndy melalui pengacaranya (mengajukan gugatan). Sedangkan gugatan difaftarkan 27 Oktober 2022,” ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2022).

“Baik ya, jadi memang benar, berdasarkan data yang tersedia, gugatan perceraian yang diajukan Wendy terhadap Reza di Jakarta Utara. Sidang telah berlangsung pada Selasa 15 November 2022. Dan sidang tanggal 15 November 2022, di mana kedua belah pihak dihadiri kuasa hukum atah pengacara (prinsipal) tidak ada,” sambungnya.

Upaya mediasi antara Reza Arap dan Wendy Walters akan kembali dilakukan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sidang pun akan digelar pada 22 November 2022 mendatang.

“Jadi karena kedua kuasa hadir, maka majelis mengupayakan damai dulu di antara kedua belah pihak agar hadir. Pada acara mediasi tersebut yang akan dilaksanakan Selasa 22. Itu mediasi bukan sidang, jadi pertemyan antara mediator yang ditunjuk dengan pihak prinsipalnya,” pungkas Marbun.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Wendy Walters dsn Reza Arap diterpa isu tak mengenakkan sejak pertengahan tahun 2022. Kabar itu diiringi dengan isu jika Reza Arap menyelingkuhi sang istri.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top