SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Resolusi Tahun 2023 Aktor Billy Syahputra, Masih Enggan Berpacaran

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Tahun 2023 ini, aktor Billy Syahputra memiliki resolusi. Namun soal jodoh tidak menjadi resolusi bagi dirinya.

“Apa ya seperti kayak kalian deh, jalanin aja,” ungkap Billy Syahputra saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/1/2023).

“Gue nggak bisa komentar apa-apa sih soal pasangan,” sambung Billy.

Untuk tahun ini, Billy Syahputra belum mau berharap banyak terkait kekasih. Dirinya lebih memilih untuk menikmati hidup dan bekerja keras.

“Intinya gue jalanin dulu, entah gue nemuin jodoh di tengah jalan atau nggak, kedepannya seperti apa pasti teman-teman akan tau kok,” kata Billy Syahputra.

Jika kelak nanti mendapat pasangan, Billy Syahputra berjanji akan mengumumkannya kepada publik.

“Gue nggak mungkin juga diem-diemlah. Meski gue nanti sama siapa, menikah sama siapa pasti teman-teman tau lah,” ucap Billy Syahputra.

Pasca putus dari Amanda Manopo dan digosipkan dengan Memes Prameswari, saat ini Billy Syahputra menegaskan saat ini masih menikmati hidup menjomblo.

“Santai lah, santai sendiri aja. Nikmatin aja, ngumpul sama teman-teman, sama keluarga, kerja, nikmatin aja. Kalau pasangan ya nanti, kalau dapat ya Alhamdulillah, kalau nggak ya santai,” tandasnya.

(GE – FF)

Scroll to Top