Prilly Latuconsina Asyik Menikmati Jadi Dosen Tamu UGM

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Aktris Prilly Latuconsina mendapat kesempatan untuk mengajar sebagai dosen tamu di Universitas Gadjah Mada (UGM). Kapasitas Prilly menjadi dosen sebagai praktisi dunia hiburan.

Prilly Latuconsina pun sibuk mengulik lagi mata kuliah ilmu komunikasi yang pernah dipelajari oleh dirinya.

“Asyik saja sih, lebih banyak waktu untuk belajar lagi karena menjadi dosen bukan cuma mengajar ya, tetapi kita belajar juga, karena kan, bikin materinya sendiri,” ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

“Ketika bikin materi otomatis kita belajar lagi, kayak untuk bahan materi yang ingin diajarkan ke mahasiswa, terus lebih disiplin jadinya bagi waktu sama kerjaan lain juga,” sambungnya.

Wanita berdarah Ambon itu mendapat pengalaman baru ketika berdiri di depan mahasiswa bukan sebagai dosen bukan sebagai pembicara sebuah seminar

“Lebih banyak pemgalaman saja sih, kayak mengajar di depan kelas itu feelnya benar-benar beda sama kalau menghadoro seminar atau webinar,” ucap Prilly.

Pengalaman berinteraksi dengan mahasiswa dirasakan sekali oleh Prilly Latuconsina saat menjadi dosen. Dirinya juga mendapat banyak ilmu dari kelas yang diajarnya.

“Kan interaksi sama mahasiswa banyak ilmu yang bisa didapat juga,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Prilly Latuconsina diberikan kesempatan untuk mengajar mahasiswa kelas Kajian Selebritas di Departemen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top