Polisi Kembali Periksa Mantan Sopir Nindy Ayunda Terkait Kasus Penyekapan

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan kembali memeriksa Suleman, mantan sopir Nindy Ayunda. Pemeriksaan terhadap Suleman terkait laporan kasus dugaan penyekapan yang diduga dilakukan oleh Nindy.

Suleman menjalani pemeriksaan dengan ditemani oleh pengacaranya, Fahmi Bachmid. Suleman pun diperiksa sebanyak 25 pertanyaan dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

“Untuk saudara S, penyidik meminta kembali keterangan untuk kasus yang sudah dilaporkan. Tadi sekiranya jam 2, dari penyidik sudah meminta keterangan, masih berlangsung,” ujar Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Selasa (1/11/2022).

“Keterangan tambahan ada 25, jika memang berkembang, jumlahnya pasti bertambah,” sambungnya. 

Hingga kini, penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan pemeriksaan terhadap 9 saksi atas kasus dugaan penyekapan yang diduga dilakukan oleh Nindy Ayunda.

“Ada 9 orang sudah dimintai keterangan,” kata Nurma Dewi. 

Sebelumnya, seorang wanita bernama Rini Diana melaporkan aktris Nindy Ayunda ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021 lalu.

Berdasarkan laporan diterima, Rini Diana mengaku jika Suleman yang merupakan suaminya menjadi korban penyekapan.

Laporan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top