SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Nikita Mirzani Kesal Dito Mahendra Tak Hadir Jadi Saksi: Jangan Jadi Pengecut

Bagikan:

AshefaNews, Serang – Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Kamis (15/12/2022).

Dalam sidang yang beragendakan keterangan saksi pelapor, Dito Mahendra dan dua saksi lain tak hadir untuk memberikan kesaksian.

Terkait ketidak hadiran Dito Mahendra dan dua saksi lainnya, Nikita Mirzani memberikan respon. Niki mengungkapkan kekesalannya usai persidangan. Dirinya mengaku kecewa terhadap Dito.

Nikita Mirzani ingin agar persidangan kasusnya cepat selesai. Namun lantaran Dito Mahendra kembali mangkir, membuat sidang menjadi lama.

“Kecewa karena pengwn cepat selesai,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Kamis (15/12/2022).

Ibu tiga anak itu meminta kepada Dito Mahendra agar tidak jadi pengecut. Dan meminta agar pengusaha tersebut hadir menjadi saksi.

“Buat Dito Mahendra jangan pengecut tolong hadir segera di Pengadilan Negeri Serang,” ujar Niki.

Mantan istri Dipo Latief itu berharap agar Dito Mahendra dapat hadir memenuhi panggilan menjadi saksi pada Senin (19/12/2022) mendatang.

“Terakhir panggilan hari Senin, mudah-mudahan dapat hadir supaya cepat selesai masalahnya,” ucap Nikita Mirzani.

Saat persidangan tadi, Nikita Mirzani terlihat menangis di hadapan majelis hakim saat sidang berlangsung. Ia merasankesal lantaran Dito Mahendra tak bertanggung jawab karena tidak berani hadir di Pengadilan Negeri Serang.

“(Tadi nangis) kesel aja gitu, dia yang berani ngelaporin tapi nggak datang-datang,” kata Niki.

“Kalau cuma untuk menjarakan Niki ya udah berhasil, terus mau apa lagi,” sambungnya.

Pihak Dito Mahendra meminta kepada hakim agar persidangan digelar secara daring. Namun Nikita Mirzani menolak dengan tegas. Nikita ingin bertemu langsung dengan Dito Mahendra.

“Saya nggak mau online, kan kita nggak pernah ketemu harus ketemu,” pungkas Nikita.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polres Serang Kota atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Nikita diduga menyebut nama Dito melalui akun Instagram miliknya.

(RM – FF)

Scroll to Top