Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Penjelasan Kanwil Kemenkumham Banten

Bagikan:

AshefaNews, Serang – Aktris Nikita Mirzani dikabarkan dilarikan ke sebuah Rumah Sakit akibat sakit yang dideritanya. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Masjuno.

Pihak Kanwil Kemenkumham membenarkan jika Nikita Mirzani tengah dirawat disebuah rumah sakit. Namun pihaknya belum dapat memastikan berapa lama perawatan tersebut dilakukan.

“Tidak bisa diprediksi, iya baru hari ini dirawat,” ujar Masjuno saat dihubungi, Jumat (4/11/2022).

“Saya nggak tahu sakit apa, saya tidak bisa mewakili dokter,” sambungnya.

Pihak Kejaksaan Negeri Serang, Banten, sudah memberikan surat keterangan dari dokter jika Nikita tengah sakit. 

“Tapi ada surat dari dokter dan surat permintaan dari Kejaksaan Negeri Serang, dari situlah kita keluarkan,” ucap Masjuno.

Usai mendapat surat keterangan dari Kejaksaan Negeri Serang, pihak Kanwil Kemenkumham Banten pun membawa Nikita Mirzani ke rumah sakit dan dikawal oleh anggota kepolisian.

“Prosedurnya kami memberitahukan kepada pihak yang menahan, yaitu Kejaksaan Negeri Serang dan sudah langsung ditindaklanjuti oleh Kejari dan dikeluarkan bersama dengan tim pengawalan dari kepolisian,” terang Masjuno.

Sebagaimana diketahui, aktris Nikita Mirzani tengah menjalani proses penahanan di Rmah Tahanan (Rutan) kelas IIB Serang, Banten. Nikita dtahan atas laporan Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. Dan kini Nikita tengah menanti proses persidangan.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top