SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Nathalie Holscher Gelar Ulang Tahun Adzam , Sule Tak Hadir dan Diwakili Putri Delina

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Adzam Andriansyah Sutisna baru genap berusia satu tahun pada 11 Desember kemarin. Nathalie Holscher pun menggelar acara ulang tahun Adzam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

Dalam perayaan ulang tahun itu, seluruh keluarga besar terlihat hadir untuk merayakannya. Namun, ayah Adzam, Sule tidak hadir dihari bahagia sang putra.

Nathalie Holscher mengungkapkan alasan Sule tidak hadir dalam perayaan ulang tahun Adzam. Nathalie menyebut jika Sule sudah mengucapkan kata selamat melalui video call.

“Selamat ulang tahun Adzam, maaf nggak bisa datang karena ada keluarga yang nikah juga harinya bersamaan jadi nggak bisa datang, kado ya doa aja katanya gitu,” kata Nathalie sambil menyebut ucapan Sule dalam video call.

Meski Sule tak hadir, namun Putri Delina datang mewakili kehadiran mantan suaminya tersebut. Hal itu terlihat ketika Putdel hadir dalam perayaan ulang tahun Adzam.

“Udah diwakoli sama Putri Delina, kakaknya datang kesoni. Tadi digendong juga (Adzam sama Putri) seneng-seneng,” ujar Nathalie Holscher.

Dalam perayaan ulang tahun Adzam, juga terlihat kedatangan kekasih Nathalie Holscher, Faris. Bahkan, Faris memberikan kado untuk Adzam berupa mobil mainan.

“Mobil, mobil yang pakai remote control,” pungkas Nathalie.

Sebagaimana diketahu, Adzam Andriansyah Sutisna merupakan anak dari Sule dan Nathalie Holscher. Namun keduanya memutuskan bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangan Nathalie Holscher.

(RM – FF)

Scroll to Top