SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Menangis dan Histeris! Nikita Mirzani Resmi Ditahan Kejaksaan Negeri Serang

Bagikan:

AshefaNews, Serang – Artis Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang, Banten. Penahanan dilakukan lantaran adanya penyerahan berkas tahap kedua oleh penyidik Kepolisian Resort Kota Serang.

Berdasarkan pantauan, proses penyerahan tahap kedua berlangsung selama dua jam lamanya. Bahkan, tim kesehatan terlihat datang guna mengecek kondisi kesehatan Nikita Mirzani. Nikitas Mirzani ditahan atas pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dipo Mahendra.

Nikita keluar dari ruang tahap II pukul 18.35 WIB dan langsung masuk ke mobil Avanza warna silver diikuti oleh tim dari Kejaksaan Serang. Mobil tahanan mengikuti dari belakang.

“Jadi hari ini Selasa, 25 Oktober 2022, terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan sampai dengan 13 November di Rutan Serang,” kata Kajari Serang Freddy Di Simanjutak, Selasa (25/10/2022).

Pertimbangan pihak Kejaksaan Negeri Serang menahan Nikita Mirzani lantaran adanya unsur objektif dalam Pasal 21 ayat 4 yang berisikan ancaman hukuman terhadap tersangka adalah 5 tahun penjara. Dan alasan subjektif berdasarkan Pasal 21 KUHAP bahwa agar tersangka tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

“Kemudian alasan subjektif Pasal 21 KUHAP menyatakan bahwa supaya terdakwa tidak mengulangi perbuatannya, melarikan diri dan menghilangkan barang bukti,” pungkasnya.

(RM – FF)

Scroll to Top