SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Liburan ke Jepang, Verrel Bramasta Alami Kecopetan

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Aktor Verrel Bramasta mengalami musibah saat liburan ke Jepang. Anak dari Venna Melinda itu mengalami kecopetan tas.

Kabar itu dibagikan oleh Verrel Bramasta melalui akun TikTok miliknya. Verrel mengatakan tas yang kecopetan itu berisi dompet uang hingga paspor.

Kakak dari Athalla itu menceritakan awal dirinya mengalami kecopetan. Saat itu, ia tengah asik berfoto di kawasan Shinjuku, Tokyo, dan menitipkan tas kecilnya kepada fotografer.

“Jadi tadi gua tuh lagi foto-foto bareng. Itu tempat sialan banget. Terus udah di sana gua titip pouch gua ada duit, dompet sama paspor,” ucap Verrel Bramasta dikutip dari akun TikTok miliknya, Kamis (29/12/2022).

Namun sial, tas yang dititipkannya kepada fotografer hilang saat diletakkan di pinggir jalan.

“Terus dibawa sama fotografer gw di pinggir, foto-foto, kelar foto udah nggak ada tas gw,” kata Verrel.

Ia pun curiga ketika ada satu orang asing yang kerap lalu lalang saat dirinya tengah berfoto-foto.

“Kita sempat curiga ada satu orang yang keluar terus dia kaya pakai masker cuma keliatan mata doang dan jalannya mencurigakan,” ungkap Verrel.

“Soalnya yang keluar masuk gang itu cuma dia doang,” sambungnya.

Anak pertama dari dua bersaudara itu pun melaporkan tindak pencopetan kepada pihak kepolisian setempat.

“Dan ya udah sekarang langsung lapor ke kepolisian Tokyo. Agak kecewa sih kayak dia nggak ngebantu sama sekali, alasannya cuma udah submit report aja. Kita coba aja sih semoga mereka mau bantu,” terang Verrel.

“Kalau nggak sih parah, masa Tokyo Jepang yang katanya aman tapi banyak maling tapi nggak bantu polisinya,” tandas Verrel Bramasta.

(PP – FF)

Scroll to Top