Indra Bekti Digugat Cerai Istri, Pengacara Aldilla Jelita : Ada Perbedaan Prinsip dan  Masalah Berulang

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pihak Aldilla Jelita akhirnya resmi menggugat cerai suaminya, Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kuasa hukum Aldilla Jelita, Milano Lubis enggan mengungkapkan rincian alasan kliennya menggugat Bekti.

Milano Lubis hanya mengatakan bahwa permasalahan yang menimpa rumah tangga Aldilla Jelita dan Indra Bekti sudah terjadi sejak lama. Bahkan, hal itu terjadi jauh sebelum Bekti jatuh sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

“Terakhir itu sebelum Covid mereka sudah ada puncak-puncaknya (masalah). Cuma waktu itu masih bisa diperbaiki, diomongin bareng-bareng. Ya sudah, tidak terjadi hal itu (pisah),” ungkap Milano Lubis saat ditemui di kantornya, Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

“Cuma sekarang benar-benar sudah nggak bisa lagi. Intinya, mereka pisah ini buat kebahagiaan mereka berdua,” lanjutnya.

Saat disinggung mengenai kondisi Indra Bekti yang sedang sakit dan tidak dapat bekerja menjadi pemicu gugatan, Milano Lubis menegaskan tidak ada hal tersebut. Milano kembali memastikan jika perceraian Aldilla Jelita dengan Bekti bukan karena faktor ekonomi.

“Permasalahan mereka saya tahu persis, jadi memang sudah berulang-ulang. Dari pihak keluarga akhirnya sepakat menerima keputusan Dila pisah dari Bekti,” terang Milano.

Terkait adanya dugaan perselingkuhan dalam kasus perceraian ini, Milano Lubis tak ingin menanggapinya. Ia hanya menyebut jika keduanya sudah sepakat berpisah lantaran tak memiliki kesamaan prinsip.

“Saya enggak mau ngomong itu. Intinya, dua-duanya sudah enggak sepakat lagi, nggak bisa bersama-sama dan prinsipnya sudah beda. Ini jalan terbaik untuk mereka berdua,” ucapnya.

Gugatan cerai Aldilla Jelita resmi didaftarkan pada Senin (27/3/2023) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun pihak Milano Lubis belum dapat memastikan tanggal sidang perdana kliennya 

“Saya enggak tahu kapan sidangnya. Karena hari ini baru daftar. Jadi tunggu saja dari PA seperti apa,” kata Milano Lubis mengakhiri pembicaraan.

(GE – FF)

Scroll to Top