SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Gitar Milik Aldi Taher Laku Dilelang Seharga Rp 10 Juta Untuk Donasi Indra Bekti

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Niat Aldi Taher untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti tampaknya berjalan mulus. Aldi Taher sempat melelang gitar miliknya untuk dijual.

Dan kini, gitar milik Aldi Taher itu sudah laku terjual seharga Rp 10 juta. Aldi mengaku jika gitarnya dibeli oleh musisi Rio Adiwardhana. Dan uang hasil lelang sudah ditransfer langsung ke rekening istri Indra Bekti, Aldilla Jelita.

“Alhamdulillah jual gitar sudah laku dibayarin sama Kak Rio Adiwardhana,” ungkap Aldi Taher saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Mantan suami Dewi Perssik itu menegaskan jika dirinya memang berniat untuk memberikan uang demi kesembuhan Indra Bekti. Dan ia pun mendapatkan nomor rekening Aldilla Jelita melalui Google.

Selain gitar, Aldi Taher juga melelang jam tangan pemberian Dewi Perssik. Namun hingga kini belum laku terjual. Aldi Taher berseloroh meminta Juragan 99 untuk membeli jam tangan itu seharga Rp 15 juta.

“Jamnya belum laku nih, InsyaAllah Juragan 99 kalau mau bayarin atau siapapun itu,” ucap Aldi Taher.

“Pak Jokowi mau bayarin, karena inilah kita lagi mengajarkan tentang kebersamaan. InsyaAllah,” lanjutnya.

Terkait pelelangan jam tangannya, Aldi Taher mengaku jika Dewi Perssik setuju jika jam pemberiannya dijual.

“Kalau nambahin silakam Rp 15 juta nggak apa-apa ini pemberian ayang beb Dewi Perssik. Kenangan indah banyak di sini, makanya saya yakin InsyaAllah ayang beb Dewi Perssik pasti setuju kan demi kebaikan,” pungkasnya.

(RM – FF)

Scroll to Top