SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Elma Theana Ungkap Kondisi Ferry Irawan Saat Tiba di Jakarta

Bagikan:

AshefsNews, Jakarta – Sebagai sahabat, aktris Elma Theana prihatin dengan kondisi Ferry Irawan yang saat ini berstatus sebagai tersangka kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda.

Meski tak bertemu secara langsung, Elma Theana mengatakan jika saat ini Ferry Irawan telah berada di Jakarta. Kondisi sahabatnya itu disebut kurang sehat. Bahkan, penampilan Ferry terlihat mengenakan baju yang sama.

“Dia agak kurang sehat, mungkin stres ya. Kemarin itu, aku tanya ‘lo kok enggak ganti baju sih?’. Bajunya memang cuma satu, ke hotel juga enggak bisa. Sampai akhirnya pulang Jakarta pake baju itu aja,” ucap Elma Theana saat ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

“Terus pulang pulang rada sakit, rada kurang sehat. Mungkin karena dia kan memang enggak boleh terlalu stres ya, begitu stres pasti kena lambungnya, kena Kepalanya. Jadi dia cuma bilang aku mau tenang dulu deh Ma. Belum bisa banyak cerita,” lanjutnya.

Saat ini, Ferry Irawan tinggal bersama keluarganya. Pakaian yang dimiliki Ferry hanya satu lantaran tidak mungkin untuk kembali ke rumah Venna Melinda.

“Di rumah keluarga, sudah enggak bisa (di rumah Venna). Karena yang aku tau dia udah enggak bisa masuk ke rumahnya Venna, ya cuma baju yang menempel di badannya,” kata Elma.

Elma Theana enggan membahas lebih jauh perihal kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Ia pun tak mau menjawab terkait pemicu terjadinya tindakan kekerasan tersebut.

“Itu biar Ferry aja deh yang menjelaskan ya, aku takut salah, takut Vennanya enggak suka. Karena kan ini urusannya mereka ya. Aku enggak mau ikut-ikutan. Kalau pun kamu nanti terbukti bersalah, ya aku support kamu, supaya bisa lebih tenang,” jelasnya.

Terkait keputusan Venna bercerai dari Ferry, Elma berharap perpisahan itu dilakukan secara baik-baik. Menurut Elma, bagaimanapun keduanya pernah bersama dan saling mencinta.

“Kalau memang mau bercerai, bercerainya dengan baik baik. Apalagi mereka saling cinta kan, pernah mencintai. Mudah-mudahan bisa memaafkan dan melepas secara baik baik juga harapan aku,” pungkas Elma Theana.

(RM – FF)

Scroll to Top