Ditantang Jefri Nichol Adu Tinju, Rizky Billar: Saya Fokus Urus Keluarga

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Aktor Jefri Nichol menantang Rizky Billar melalui media sosial Twitter untuk melakukan adu tinju. Terkait hal itu, Billar pun memberikan jawaban.

Rizky Billar mengatakan jika dirinya menghubungi langsung Jefri Nichol untuk bertanya terkait tantangan adu tinju tersebut. Billar langsung mengirimkan pesan WhatsApp kepada Nichol.

Suami Lesti Kejora itu bertanya kepada Jefri Nichol apakah salah yang dibuatnya sehingga muncul tantangan adu jotos yang dikirim melalui media sosial.

“Makanya saya sempat nge-chat anaknya, saya bertanya dan mengkonfirmasi apakah saya punya salah atau tidak,” ucap Rizky Billar saat ditemui di Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022) malam.

Ayah satu anak itu mengaku tak tahu tujuan dari Jefri Nichol menantang dirinya untuk adu jotos. Ia pun tak ingin berspekulasi terkait niat Nichol.

“Kita nggak tahu maksud dan tujuannya apa,” kata Billar.

Usai berkomunikasi via WhatsApp, Rizky Billar menyebut tak ada niatan buruk dari Jefri Nichol perihal tantangan adu tinju tersebut.

“Yang pasti dari bahasa tersebut tidak ada niat buruk sama sekali,” urai Billar.

Ia pun tidak ingin menanggapi serius ajakan dari Jefri Nichol di Twitter. Dirinya saat ini fokus untuk membangun keluarga.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top