Ditantang Jefri Nichol Adu Tinju, Ini Jawaban Rizky Billar

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Rizky Billar akhirnya memberikan jawaban terkait tantangan adu tinju yang dilontarkan oleh aktor Jefri Nichol. Melalui koleganya, Putra Siregar, Billar memberikan jawaban.

“Tadi malam curhat juga soal itu (tantangan Jefri Nichol). Tapi dilihat dulu, kalau bisa buat event lain deh jangan yang berantem dulu,” ucap Putra Siregar saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Putra Siregar menyampaikan jika Rizky Billar tidak menolak tantangan tersebut. Namun saat ini, Billar ingin menjalani kegiatan tersebut.

“Nggak (nolak), cuma kalau bisa jangan yang berantem-berantem dulu deh. Ya event yang positif dulu aja,” kata Putra Siregar.

Meski tinju masuk dalam cabang olahraga, namun Putra Siregar menyebut jika itu masuk dalam kekerasan.

“Iya benar (tinju) olahraga, ya olahraga tapi kekerasan kan,” urai Putra Siregar.

Pria yang akrab disapa PS itu menjelaskan bahwa Rizky Billar belum mau menjawab tantangan Jefri Nichol dan masih menunggu waktu yang tepat.

“Belum tahu mau nggak maunya, lihat nanti deh,” pungkas Putra Siregar.

Tantangan adu tinju dari Jefri Nichol untuk Rizky Billar berawal dari salah seorang pemilik akun Twitter. Pemilik akun bernama Lynda itu meminta Jefri Nichol melawan pria yabg disebut sudah membuat keributan diantara dua wanita.

(GE – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top