Diam-Diam Rachel Amanda Melepas Masa Lajang, Dinikahi Seorang Pengusaha

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Diam-diam artis Rachel Amanda sudah melepas masa lajangnya. Bintang film dan sinetron itu resmi dinikahi oleh seorang pengusaha bernama Narawastu Indrapradna pada Sabtu (12/11/2022).

Melalui unggahan Instagramnya, Rachel Amanda terlihat mengenakan kebaya pernikahan. Dipadi dengan makeup minimalis, kebaya brokat putih dan kain batik coklat, Rachel terlihat sederhana namun anggun.

Video pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna diunggah oleh sahabatnya, Enzy Storia. Dalam unggalan di Instagram, terlihat prosesi ijab kabul yang dilaksanakan.

“Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” terlihat dalam video, ayah dari Rachel Amanda menikahkan langsung anaknya.

Enzy Storia pun menuliskan ucapan bahagia dalam kolom caption Instagramnya terkait pernikahan Rachel Amanda.

“Aku turut bahagia aam! Akhirnyaaaaaaaaa @auroramanda95,” tulis Enzy Storia.

Sebagaimana diketahui, artis Rachel Amanda tidak pernah memperlihatkan serta mempublikasikan sosok kekasih hatinya. Hingga kini, Rachel belum membagikan kabar kebahagiaannya kepada awak media.

Selamat untuk Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna. Semoga samawa.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top