Dewi Perssik Tetap Lanjutkan Proses Hukum Terhadap Haters Paruh Baya

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Dewi Perssik kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Depe melakukan mediasi kembali terhadap haters berinisial W.

Namun sayang, mediasi berjalan gagal, mantan istri Saipul Jamil itu ingin tetap melanjutkan proses hukum terhadap sang haters.

“Dari pihak kami tetap melanjutkan proses hukum ke depan agar efek jera. Supaya tidak ada lagi orang mencemarkan nama baik dan memfitnah klien kami,” kata Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

Dalam pertemuan mediasi, pihak W meminta untuk dilaksanakannya proses damai. Namun Dewi Perssik menyatakan jika keputusan damai ataupn tidak berada ditangan keluarganya.

“Jadi telah Sepakat, Mas Bin kakak yang mewakili ibu yang harusnya hadir di sini mediasinya sudah dinyatakan gagal,” ujar Sandy. 

Meski sudah meminta maaf secara pribadi, namun Dewi Perssik meminta agar permintaan maaf itu dilakukan melalui media sosial dan didepan awak media.

“Tapi ada juga pernyataan dari pihak keluarga agar bisa melakukan pernyataan minta maaf lewat media sosial dan juga ke temen-temen media. yang mana itu menjadi pertimbangan ke depannya, sementara ini mediasi gagal,” pungkas Sandy.

Sebagaimana diketahui, pedangdut Dewi Perssik telah melaporkan tiga akun media sosial yang diduga telah mencemarkan nama baik Depe.

Ketiga pemilik akun tersebut diduga telah melanggar Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik ( UU ITE).

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top