Dewi Perssik Sudah Melihat Langsung Haters Diduga Fans Rizky Billar dan Lesti Kejora

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik terlihat menyambangi Mapolres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan Depe guna memenuhi pemeriksaan tambahan terkait laporannya terhadap haters yang diduga fans Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu mengatakan bahwa dirinya sudah melihat wujud haters yang diduga melakukan pencemaran nama baik. 

“Saya sudah dikasih lihat sama pihak kepolisian pake video call tapi gak sama ibunya. Mendingan langsung ketemu aja biar seru,” ucap Dewi Perssik saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Mantan istri Saipul Jamil itu juga menyebut bahwa diriny sudah mengetahui data diri dari haters yang diduga fans Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut.

“Sudah tau tapi kan kita sebagai warga negara yang baik tetep harus wajib lapor kepada pihak berwajib dan saya pasti banyak mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian karena cepet menanggapi kasus-kasus yang seperti ini apalagi kan saya seorang publik figur disini memang harus bisa memberikan edukasi kepada masyarakat,” kata Depe.

Terkait apakah Dewi Perssik akan mencabut laporan meski sudah memaafkan, pemilik goyang gergaji itu menyerahkan kepada keluarganya. Pasalnya, ini bersinggungan langsung dengan nama baik keluarga besarnya.

“Justru aku mau lihat aja, nanti biar itu keluarga aku aja. Karena aku bukan perempuan wanita drama,” ucap Dewi Perssik.

“Saya bukan wanita ber-drama atau perempuan yang suka drama, aku liat aja reaksi ibu itu nanti gimana, nanti reaksi saya spontan pun seperti apa,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pedangdut Dewi Perssik melaporkan tiga pemilik Instagram ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ketiga akun tersebut diduga merupakan fans dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ketiganya dilaporkan terkait pencemaran nama baik dan Undang Undang ITE.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top