Dewi Perssik Laporkan 3 Akun Fans Rizky Billar dan Lesti Kejora Dugaan Pencemaran Nama Baik

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Dewi Perssik akhirnya resmi melaporkan fans dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Depe melaporkan fans Leslar dengan Undang- Undang ITE.

Selain melakukan pelaporan, saksi dari pihak Dewi Perssik juga dilakukan pemeriksaan di Polres Jakatta Selatan, pada Senin (31/10/2022).

“Klien kami dan juga ada beberapa kata yang memang tidak benar dan sudah kita laporkan. Kami melaporkan dengan UU ITE, kemudian beberapa saksi yang kita ajukan sudah diperiksa lebih lanjut, ada dua. Ada dua sudah diperiksa,” ungkap Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Dewi Perssik melaporkan fans Rizky Billar dan Lesti Kejora lantaran selama ini sudah keterlaluan. Oleh karenanya, mantan istri Saipul Jamil itu merasa sudah saatnya melaporkan para fans tersebut.

“Selama ini kan udah sabar, udah nahan-nahan terus dan mungkin sekarang udah ya, bukan nggak sabar tapi hukum tetap berjalan. Saya tidak akan plin-plan,” ucap Dewi Perssik.

Usai membawa dua saksi untuk diperiksa, Sandy Arifin menyebut akan ada pemeriksaan lanjutan pekan ini di Polres Jakarta Selatan.

“Periksa saksi tambahannya akan kita lanjutkan dalam waktu minggu ini akan segera kita hadirkan,” kata Sandy Arifin.

Pemilik goyang gergaji itu melaporkan lebih dari tiga akun fans dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dan tidak menutup kemungkinan untuk melaporkan yang lainnya.

“(Akun) ada beberapa seperti yang saya sudah sampaikan. Ada tiga lebih,” lanjutnya

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik mendapat hujatan dari penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora. Para fans tidak terima dengan tanggapan Depe mengenai kasus KDRT sang idola.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top