Dewi Perssik Akhirnya Bertemu Dengan Haters, Kasihan dan Iba Melihat Kondisinya

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Dewi Perssik akhirnya bertemu dengan haters yang diduga fans Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pertemuan itu digelar di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Depe mengaku iba melihat kondisi dari haters seorang wanita yang berinisial W dan berasal dari Madura, Jawa Timur. Meski sudah melakukan mediasi, namun untuk proses hukum menanti keputusan dari keluarga.

“Intinya proses akan tetap berjalan. Saya lagi meminta keputusan dari ibu saya. Mama saya maunya gimana. Kalau aku pribadi konsisten, ini sikap tegas saya,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Pelaporan haters tersebut merupakan permintaan dari pihak keluarganya. Oleh karenanya, Dewi Perssik akan menanti keputusan keluarga.

“Keluarga yang meminta melaporkan makanya aku bertindak tegas. Ini pelajaran sebenarnya, mengambil seseorang karena melakukan hal yang sifatnya melakukan kesalahan seperti melanggar UU ITE, bukan saya nggak bisa bersifat tegas. Kemarin-kemarin kan banyak pemberitaan tentang aborsi dicomotin sama orang datu satu kan bisa untuk membuktikan itu semuanya. Tapi kan ini sampai membuang waktu saya yang harusnya saya kerja, kalay saya gak tegas akan banyak lagi yang lain seperti ini,” kata Depe.

Ketika disinggung benarkah haters tersebut berasal dari fans Rizky Billar dan Lesti Kejora, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu membantahnya. Sang haters mengaku jika dirinya adalah penggemar Depe.

“Itu ngakunya fans saya sendiri. Tapi kan masih ada dua lagi yang dilaporkan tapi kita belum tahu dia fans siapa,” ucap Dewi Perssik.

Sebagaimana diketahui, pedangdut Dewi Perssik melaporkan tiga pemilik Instagram ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ketiga akun tersebut diduga merupakan fans dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ketiganya dilaporkan terkait pencemaran nama baik dan Undang Undang ITE.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top