Dewi Perssik Sambangi Polres Jakarta Selatan Guna Laporkan Haters

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik teelihat menyambangi Polres Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022). Dengan ditemani pengacaranya, Sandy Arifin, Dewi mengaku akan melaporkan sejumlah warganet.

“Kita mau silaturahmi sama beliaunya, kapolres jakarta selatan kebetulan saya kan tinggal di Jakarta selatan semiga ada solusi yang terbaik,” kata Dewi, saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan.

Wanita yang akrab disapa Depe itu mengatakan bahwa dirinya mendapat hujatan dari netizen yang membela Rizky Billar dan Lesti Kejora atau biasa disebut fans Leslar. Dewi Perssik membantah jika dirinya mengomentari pasangan tersebut.

“Saya gak pernah ngomongin Lesti, saya bicara tentang KDRT-nya,” ucap Dewi.

Sementara itu, pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin menyebut bahwa pihak Depe akan berdiskusi dengN pihak Polres Jakarta Selatan terkait unsur pidana dalam perkara hujatan dari netizen.

“Arahnya ke sana bilamana ada ditemukan unsur pidananya konstruksi hukumnya jelas insyaallah hari ini akan melapor,” kata Sandy Arifin.

Hingga kini ada lima akun Instagram yang akan dilaporkan oleh Dewi Perssik. Laporan tersebut diduga memenuhi unsur pidana dalam Undang-Undang ITE.

“Ada lebih dari tiga orang kurang lebih lima nanti kita liat lagi gimana,” tandasnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik mendapat sejumlah hujatan dari warganet. Hujatan tersebut diduga dari penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top