SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Datangi Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani Pertanyakan Laporan Terhadap Kiki The Potters

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Aktris Nikita Mirzani menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (5/1/2023). Bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani tiba pada pukul 14.16 WIB.

Nikita Mirzani mengungkapkan maksud dan tujuannya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Salah satunya mempertanyakan laporannya terhadap Kiki The Potters yang masih berjalan.

Ibu tiga anak itu melaporkan Kiki The Potters atas kasus dugaan pencemaran nama baik sekaligus pengaduan palsu. Dan Kiki pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Kiki The Potters kan udah tersangka tapi belum P21,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

Selain Kiki The Potters, Nikita Mirzani juga mempertanyakan laporannya terhadap Lia Rungkat. Nikita menyebut jika laporannya sudah masuk sejak tahun lalu.

“Masalah sama hukum sudah enggak ada. Gue cuma mau menanyakan laporan gue di Jaksel, Jakarta Selatan ini, lama banget, kalau urusin yang lain cepat banget, gue bingung,” kata Nikita Mirzani.

Alasan dari Nikita Mirzani menanyakan kelanjutan duankasus itu, dirinya ingin meminta keadilan dan kesetaraan dalam setiap penanganan perkara di kepolisian.

Mengingat dirinya sempat menjalani penahanan usai dijadikan tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Mahendra Dito.

“Kemarin kan gua dua bulan sudah di rutan, enggak sempat tanya. Ini mau tanya, di manakah letak keadilan di Polres Jakarta Selatan?,” ujar Nikita.

“Kalau di Polres Serang Kota saja gue bisa dipenjarakan, padahal ini kasusnya kayak gitu,” lanjutnya.

Terlebih Nikita merasa dirinya sudah menyerahkan sejumlah bukti yang aktual terkait laporan tersebut.

“Kalau ini kan, apa yang gue laporkan buktinya nyata, aktual. Buktinya ada. Kenapa kok lama banget. Kalah sama Serang Kota,” pungkasnya.

(GE – FF)

Scroll to Top