Datangi Polda Metro Jaya, Suami Jessica Iskandar Pertanyakan Perkembangan Kasus Dugaan Penipuan

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Suami dari artis Jessica Iskandar terlihat mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (27/10/2022). Kedatangannya guna menanyakan perkembangan laporan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dialami oleh sang istri.

Ditemani kuasa hukumnya, Rollan E Potu, Vincent Verhaag menanyakan perkembangan kasus yang dilaporkannya sejak Juni 2022.

“Vincent ingin menanyakan perkembangan terkait laporan polisi sebagaimana laporan polisi yang sudah dimasukkan pada bulan Juni 2022,” kata Rolland E Potu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (27/10/2022).Usai menemui penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Vincent Verhaag dan pengacara menyebut jika kasusnya sudah masuk dalam gelar perkara.

“Tadi informasi sudah gelar perkara, lagi menunggu hasil rekomendasi gelar, kami menanyakan kepastian hukum itu,” ucap Rolland E Potu.

“Kami kan hanya memperjuangkan hak hukum, kami datang ke sini, kooperatif menemui penyidik untuk menghindari asumsi liar,” sambungnya.

Jessica Iskandar telah melaporkan Christoper Steffanus Budianto alias Steven ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan.

Laporan tersebut sudah tercatat dengan laporan polisi nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tgl 15 Juni 2022 tentang Penipuan dan atau penggelapan pasal 378 KUHP dan atau pasal 372 KUHP.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top