SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Biaya Perawatan Indra Bekti di Rumah Sakit Hampir Mencapai Rp 1 Miliar

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Presenter Indra Bekti sudah sepekan dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, akibat pendarahan otak yang dialaminya. 

Salah satu anggota keluarga, Ricky Komo, membeberkan alasan biaya pengobatan Indra Bskti yang hampir menyentuh angka Rp 1 miliar.

Ricky Komo mengatakan hingga kini Indra Bekti masih berada di ruang ICU guna mendapatkan penanganan intensif dari tim dokter yang merawatnya. Kondisi sang kakak ipar pun belum stabil hingga kini.

Tim dokter masih melakukan tindakan untuk mengeluarkan cairan di dalam kepala Indra Bekti. Tindakan itu membuat keluarga merasa berat untuk membayar biaya rumah sakit.

“Biaya dari rumah sakit senditi memang hampir (Rp 1 miliar), karena memang masih belum di ruang rawat inap kan,” ucap Ricky Komo saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023).

“(Ratusan juta) iya hampir 1 M,” sambungnya.

Ricky Komo tidak mengetahui perincian biaya rumah sakit yang hampir mencapai Rp 1 miliar. Namun apapun akan dilakukan oleh keluarga untuk mencari biaya. Hal itu dilakukan agar Indra Bekti bisa kembali pulih.

“Setau gua itu kan biaya macam-macam juga, tapi untuk detail gua nggak paham juga. Cuma emang biaya udah hampir 1 M,” pungkas Ricky Komo.

(GE – FF)

Scroll to Top