5 desain Ruang Tamu Minimalis 3×3

Bagikan:

AshefaNews – Kali ini kita punya 5 desain ruang tamu minimalis 3×3 yang bisa kamu coba terapkan dirumah. Yuk langsung cek kemewahan ruang tamu pilihan kami!

Ruang tamu merupakan aspek paling utama yang harus ada di saat kamu membangun rumah, karena ruang tamu merupakan wajah rumah kita. Oleh karena itu, ini bagian yang sangat penting didalam rumah.

Walaupun ukuran rumah kamu cukup kecil misalnya hanya 3×3, tapi kamu bisa banget membuat ruang tamu terlihat minimalis dan modern dengan sentuhan gaya dari beberapa contoh yang akan saya berikan pada postingan kali ini. Terlihat keren, sederhana, minimalis namun elegan dan enak di pandang.

Siapa sih yang gak mau punya ruang tamu berkelas, walauapun sederhana tapi bisa banget keliatan mewah. Mungkin aja rumah kamu hanya type 36 tapi kamu pengen punya ruang tamu yang bagus, rapih dan tampak mewah. Beberapa furniture di dalam ruang tamu bisa menjadi hal utama yang bisa bikin ruang tamu kamu tampak seperti rumahnya orang-orang kaya di padukan dengan desain yang minimalis membuat rumah banyak mendapatkan pujian dari orang lain.

Pada kesempatan kali ini saya sudah menyiapkan 5 desain ruang tamu minimalis elegan dan bisa membuat rumah terlihat lebih mewah. Langsung aja kita masuk pembahasan siapa tau aja ada yang bisa menjadi inspirasi kamu. Jadi kamu bisa membangun rumah jadi lebih indah!

Desain ruang tamu minimalis klasik bikin rumah kamu makin nyentrik

Paduan warna klasik dan furniture klasiknya sebagai pelengkap membuat ruang tamu desain klasik ini menjadi idaman, untuk bersantai di kala senja. Menikmati secangkir teh dengan hangatnya suasana membuat ruang tamu ini menjadi idaman setiap anggota keluarga nantinya.

Desain ruang tamu minimalis go green

Paduan warna hijau tua, muda di lengkapi dengan beberapa tanaman plastik yang ada di runagan ini membuat suasana menjadi lebih sejuk. Ngumpul bareng keluarga terasa lebih adem karena di balut dengan suasana ruang yang harmonis.

Desain ruang tamu minimalis simple sederhana

Perpaduan warna putih dengan abu abu dan di lengkapi dengan warna furniture yang cukup cerah membuat ruang tamu ini simple namun berwarna. Perpaduan warna semi gelap dan warna cerah bisa bikin mood kamu balik lagi.

Desain ruang tamu minimalis berkelas

Perpaduan warna putih di dlalam ruang tamu ini di lengkapi dengan bingkai foto dan berbagai macam bentuk pot yang beraneka ragam serta meja yang unik di tengahnya. Membuat ruang tamu yang satu ini tampak lebih berkelas, sehingga uasana menjadi lebih adem. Apa lagi jika rumah kamu berada di daerah yang berikilm dingin, pasti bakal enak banget nih punya ruang tamu seperti ini.

Desain ruang tamu minimalis mewah dan modern

Perpaduan warna kuning dan putih serta sofa berwarna abu dan furniture unik yang melengkapi membuat ruang tamu ini tampak lebih mewah dan modern. Modifikasi yang satu ini cocok banget buat kamu, sebagai inspirasi desain ruang tamu di masa depan.

Jadi kamu mau pilih desain yang mana nih? Kalo aku sih lebih suka yang model mewah dan modern. Menurut aku jadi lebih bagus aja gitu ruang tamuya. Mungkin kamu sependapat dengan pilihan ku jadi jangan lupa kasih komentar di bawah ya dan jelasin kenapa kamu lebih pilih desain ruang tamu minimalis tersebut.

Nah itu dia 5 Desain Ruang Tamu Minimalis yang Mewah dan Modern jangan lupa berkunjung terus di Ashefa yah dan juga baca artikel menarik lainnya dari website ini terimakasih sudah berkunjung.

(GE – SAN)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top