SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Zulhas Pastikan KIB Tetap Solid: Biar Kecil Asal Solid dan Konsisten, Jangan Pandang Remeh

Bagikan:

AshefaNews – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hassan mengatakan para partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tetap solid hingga kini untuk menyambut dan menangkan Pilpres 2024.

Zulhas katakan KIB sendiri negara yang tengah bertarung di kontestasi Piala Dunia.

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang diisi PAN, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar dikatakan Zulhas layaknya negara Jepang, Arab Saudi dan Brazil. Zulhas katakan hal itu sesuai dengan masing-masing warna kebesaran Partai dan negara tersebut.

“Jangan meremehkan (tim) yang kecil kecil, Jepang tuh seragamnya biru kaya pan kalahkan jerman, yang seragamnya ijo (Arab Saudi) bisa ngalahkan Argentina, kalau Brazil kan kuning, kalau kuning gak usah gusar lah,” Ujar Zulhas usai melakukan pertemuan Para Ketum Partai Dalam KIB di sebuah Restoran kawasan Menteng Jakarta Pusat, Rabu 30 November 2022.

Zulhas katakan dengan adanya kesamaan antara anggota KIB dengan kontestan di Piala Dunia itu, Zulhas katakan partai koalisi lain kangan memandang remeh terkait pergerakan PAN, PPP hingga Golkar.

“Jadi biar kecil asal solid dan konsisten,” ujarnya.

Diketahui, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menggelar pertemuan antara para ketua umum partai di sebuah restoran kawasan Menteng Jakarta Pusat, Rabu 30 November 2022.

Pertemuan berlangsung di Restoran Bunga Rampai Jalan Teuku Cik Ditiro No 35, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejumlah elit KIB pun terkihat tiba di Restoran Bunga Rampai. Salah satunya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dengan mengenakan batik berwarna cokelat, Airlangga tiba di lokasi sekira pukul 18.36 WIB. Sebelum Airlangga, Plt Ketua Umum PPP Mardiono juga telah tiba di lokasi 18.34 WIB. Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tiba di lokasi dengan mengenakan kemeja biru sekitar pukul 18.50 WIB.

(RM – AT)

Scroll to Top