SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Sandiaga Masih Tunduk dan Loyal Pada Gerindra, Kata Dasco

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Sandiaga Uno sudah menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan dilakukan Sandiaga untuk mengklarifikasi merebaknya isu jika Menparekraf ini akan pindah ke parpol lain demi ambisi Pilpres 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan dalam hasil pertemuan tersebut Sandiaga mengaku jika tetap loyal pada Gerindra. Selain itu Sandi juga tetap mendukung Prabowo menjadi Capres 2024.

“Jadi kemarin Mas Sandi itu sudah bertemu Pak Prabowo. Saya dapat informasi Mas Sandi itu menyatakan masih tunduk dan loyak kepada pak Prabowo serta Gerindra. Mas Sandi juga mendukung penuh pencalonan Pak Prabowo sebagai Presiden dari Gerindra, itu yang saya dengar,” kata Dasco kepada wartawan, Jumat (13/1/2023).

Wakil Ketua DPR ini pun mengaku tidak bisa menjamin akan janji komitmen Sandiaga tersebut. Dia pun meminta untuk menanyakan kepada Sandiaga soal komitmennya ke Prabowo.

“Saya belum bisa menjamin apa yang disampaikan ke Pak Prabowo itu akan komitmennya bisa dilakukan apa tidak. Ya silahkan tanya sendiri saja sama mas Sandi,” tegas Dasco.

Karenanya, Dasco berharap Sandiaga bisa menjalankan komitmennya kepada Prabowo tersebut, untuk mengantar sang Ketum menjadi orang nomor satu di Indonesia pada Pilpres 2024.

“Saya sih hanya berharap Mas Sandi bisa lakukan dengan sungguh-sungguh komitmennya kepada Pak Prabowo. Ya jadi kita lihat saja sama-sama nantinya,” demikian Dasco.(TYO)

Scroll to Top