SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Rakernas PAN di Semarang dibuka Presiden Jokowi, Nama Ganjar dan Erick Banjir Pujian.

Bagikan:

AshefaNews, Semarang – Partai Amanat Nasional (PAN), hari ini Minggu (26/02/23) menggelar Rakornas 2023 di Hotel Padma Semarang Jawa Tengah.

Rangkaian kegiatan Rakernas kali ini, dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Dalam sambutanya, Ketua PAN Zulkifli Hasan menyebut sosok Ganjar Pranowo dan Erick Thohir tak luput dari kata pujianya.

Selain itu, Zulhas juga mengatakan bahwa apa yang dikatakan Jokowi, terkait ciri – ciri sosok pemimpin yang memikirkan rakyat, menurutnya adalah sosok orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.

“Iya kan, rambut mulai putih, keningnya berkerut, kan sesuai dengan apa yang disampaikan bapak Presiden”, terang Zulhas.

Tak hanya itu, dalam rangkaian sambutanya Zulhas juga berpantun dihadapan peserta terkait sosok Erick Thohir.

“Jalan – jalan ke Simpang Lima, jangan lupa beli Lumpia, jika Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama insyaallah indonesia makin jaya”, ujarnya disambut tepuk tangan meriah para peserta.

Sementara dalam sambutan presiden Joko Widodo, ada yang diluar kebiasaan Jokowi yang biasa dilakukan, seperti mengabsen satu persatu capres-cawapres kali ini tidak dilakukan.

Jokowi berkata bahwa dirinya tak perlu lagi mengabsen capres-cawapres, karena menurutnya hanya sedikit calon yang hadir, sehingga pasti para peserta sudah memahami siapa yang dimaksud.

“Nggak usah di absen, semua sudah tau siapa”, katanya dan langsung disambut riuh kader PAN yang hadir.

Dalam rakornas PAN di Semarang nampak hadir juga Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

(GE – APL)

Scroll to Top