SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Plt Ketum PPP Minta Kader Maksimalkan Kerja Elektoral Partai

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Kader struktural Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diminta untuk memaksimalkan kerja elektoral hingga di semua tingkatan jelang Pemilu 2024 mendatang.

Demikian dikatakan Plt Ketum PPP Muhammad Mardinono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/1/2023).

Menurut Mardiono, kerja elektoral tersebut yakni dengan prioritas kerja DPP di semua tingkatan serta semua pembidangan kerja yang menyeluruh.

“Hal ini untuk mendukung seluruh kelengkapan struktur partai hingga tingkat TPS,” jelas Mardiono.

Tak hanya itu, Mardiono juga meminta seluruh DPW dan DPC untuk melaksanakan bedah dail di wilayahnya masing-masing, dalam rangka mengetahui potensi perolehan kursi dan pemetaan suara untuk partainya.

“DPP juga akan menjadwalkan mengundang para pimpinan DPW ke Jakarta untuk melakukan pembedahan dapil prioritas. Hal ini perlu karena untuk pemahaman peta dan potensi di masing-masing dapil,” ungkap Mardiono.

Lebih jauh, Mardiono mengklaim jika usai dia memimpin, PPP telah melakukan revitalisasi kepengurusan pada struktur DPP dengan melakukan pergantian kepengurusan serta memasukan tokoh potensial dalam mengoptimalkan kerja partai

Dia menekankan DPP PPP telah melakukan revitalisasi kepengurusan, seperti melakukan pergantian kepengurusan dan memasukkan tokoh-tokoh potensial untuk mengoptimalkan kerja partai.

“Perubahan juga sudah dilakukan pada DPP dengan melakukan perubahan perbidangan kerja struktural kepengurusan. Tapi perubahan cuma di DPP saja, karena prioritas PPP itu fokus kerja di tahun politik untuk kerja elektoral,” tukas Mardinono

(RM – TYO)

Scroll to Top