SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Golkar Bocorkan Ada Dua Partai Yang Nantinya Gabung Ke KIB

Bagikan:

AshefaNews – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto katakan ada dua partai yang sudah datang dan memberikan sinyal akan bergabung ke dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Airlangga mengatakan Partai yang akan bergabung berciri Baju Andalan Presiden Jokowi.

Informasi dua partai yang akan bergabung tersebut dikatakan Airlangga usai KIB menggelar makan malam bersama di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 30 November 2022.

Airlangga katakan, ciri khas warna partai tersebut sama dengan baju yang dikenakan Ketua Umum Partai Amanat Nasioal (PAN) di acara makan malam hari ini, yakni biru.

“Komunikasi antara KIB dengan dua partai yang akan bergabung kata Airlangga, hingga kini masih berjalan.”

“Kita masih bicara dengan partai-partai lainnya akan bergabung, partai yang kita masih komunikasi baik. Tentu warnanya ada yang dipakai oleh kawan kita di sini, dan juga ada juga yang warnanya ada nuansa pakaian yang sering dipakai bapak presiden, yang bagian dari bola (piala dunia.red) itu juga,” ujar Airlangga di sebuah Restoran kawasan Menyeng Jakarta Pusat, Rabu 30 Desember 2022.

Sama Seperti Zulhas, Airlangga juga katakan KIB hingga kini masih solid, menelurkan visi misi bahkan sudah juga mensosialisasikan di beberapa daerah. Baik itu di Jawa Timur maupun Sulawesi Selatan.

“Dan juga kita sepakat bahwa kita ingin membawa demokrasi ini sebagai sebuah kegiatan ataupun pesta rakyat. Visi misi yang diberi nama PATEN atau program akselerasi transformasi ekonomi nasional, mendapatkan respon publik yang cukup baik, dan itu terus akan kita lengkapi,” ujarnya.

(RM – AT)

Scroll to Top