SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

WSBK Digelar Besok, Toprak Sapa Warga Indonesia

Bagikan:

AshefaNews – Sirkuit Mandalika, NTB, kembali menggelar ajang balap World Superbike (WSBK), 12-13 November. Para pembalap sudah tiba untuk menggeber motor masing-masing. Salah satu pembalap Superbike yang menyita perhatian adalah Toprak Razgatlioglu.

Tiba di Indonesia, Toprak mendapat sambutan hangat. Pembalap Pata Yamaha itu pun menyapa warganet Indonesia dengan mengucapkan salam.

“Assalamu’alaikum Mandalika. Saya berharap semua datang ke sini akhir pekan nanti untuk balapan,” kata Toprak dilihat dari akun Instagram MGPA.

“Kami tahu banyak saudara-saudara di sini, saya menunggu saudara-saudara di sini. Kami akan berjuang untuk menang pada akhir pekan ini,” lanjutnya.

Kehadiran Toprak menyita perhatian di WSBK Mandalika 2022. Pembalap 26 tahun itu melakukan aksi akrobatik dengan sebuah skuter Yamaha di paddock pada Kamis (10/11).

Toprak melakukan aksi wheelie yakni mengendarai motor dengan bertumpu pada roda belakang saja atau yang juga dikenal dengan istilah standing.

Toprak tak ambil pusing meski gelar juara WSBK 2022 kemungkinan bakal menjadi milik Alvaro Bautista. Ia hanya ingin memenangkan tiga balapan di WSBK Mandalika 2022 (Race 1, Superpole, dan Race 2).

(RM – ALAM)

Scroll to Top