Super Car Termahal Tahun 2022

Bagikan:

AshefaNews – Mobil super baru 2022 akan menjadi yang paling mahal. Ini akan menampilkan mesin V12 dan memiliki kecepatan tertinggi 220 mph. Mobil ini pasti akan menarik perhatian ketika memasuki pasar.

Bugatti Chiron

Bugatti Chiron adalah mobil super paling mahal di pasaran, dengan banderol harga lebih dari $2 juta . Mobil mewah ini dibuat dengan tangan di Molsheim, Prancis dan dapat mencapai kecepatan hingga 260 mph. Dengan desain ramping dan mesin bertenaga, Bugatti Chiron adalah karya seni sejati.

Koenigsegg Jesko

Koenigsegg Jesko adalah mobil super termahal di pasaran. Ini adalah karya seni dan teknik, dengan label harga yang sesuai.

The Jesko adalah sebuah karya seni yang pasti akan membuat kepala pusing. Ini ramping, kuat, dan cepat. Dengan kecepatan tertinggi lebih dari 300 mph, ini adalah salah satu mobil tercepat di pasar. Koenigsegg Jesko pasti akan memberikan sensasi berkendara yang mendebarkan bagi pemiliknya.

Dengan banderol harga lebih dari $2 juta, Koenigsegg Jesko adalah mobil super termahal di pasaran. Label harganya mencerminkan keahlian dan tekniknya yang berkualitas. Jesko benar-benar sebuah karya seni yang pasti akan membuat siapapun yang melihatnya terkesan.

Lamborghini Aventador SVJ

Lamborghini Aventador SVJ adalah mobil super termahal di pasaran, dengan banderol harga lebih dari $4 juta. Kendaraan ini adalah puncak kemewahan dan performa, dan pasti akan menarik perhatian kemanapun ia pergi. Aventador SVJ dilengkapi dengan mesin bertenaga yang dapat mendorongnya dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 2,8 detik, dan memiliki kecepatan tertinggi 217 mph. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem all-wheel-drive dan rem karbon-keramik yang memberikan daya henti yang sangat baik. Interior Aventador SVJ sama mewahnya dengan eksterior, dengan jok kulit, sistem infotainment, dan sistem suara premium. Jika Anda mencari pengalaman berkendara terbaik, maka Lamborghini Aventador SVJ adalah mobil untuk Anda.

Aston Martin Valkyrie

Aston Martin Valkyrie adalah supercar paling mahal di pasaran, dengan banderol harga lebih dari $2 juta. Mobil mewah ini buatan tangan di Inggris dan dilengkapi mesin V12 6,5 liter yang menghasilkan 1.000 tenaga kuda. Valkyrie juga memiliki bodi serat karbon dan interior yang dilapisi kulit dan Alcantara. Supercar ini pasti akan menarik perhatian saat berkendara di jalanan dan akan memberikan pengalaman yang benar-benar unik bagi pemiliknya.

Mercedes-AMG One

Mercedes-AMG One adalah salah satu mobil super termahal di pasaran. Ini dikemas dengan fitur dan memiliki label harga yang sesuai. Tapi apa yang membuat mobil ini begitu istimewa? Mari kita lihat.

Mercedes-AMG One adalah supercar edisi terbatas yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Mercedes-AMG. Hanya 275 unit yang akan diproduksi, menjadikannya salah satu mobil paling eksklusif di pasaran. AMG One ditenagai oleh powertrain hybrid yang terinspirasi Formula 1 yang menggabungkan mesin bensin V6 1.6 liter turbocharged dengan empat motor listrik. Pengaturan ini memberikan AMG One kinerja yang tak tertandingi, dengan kecepatan tertinggi 217 mph dan waktu 0-60 mph hanya dalam 2,5 detik.

Interior AMG One sama mengesankannya dengan eksteriornya. Kokpit dirancang untuk memberi pengemudi pandangan terbaik dari jalan di depan, dan semua kontrol mudah dijangkau. Kursinya dilapisi kulit Nappa dan memiliki guling samping yang dapat disesuaikan agar Anda tetap di tempatnya saat menikung dengan kecepatan tinggi.

Jika Anda mencari supercar ultra-eksklusif dengan performa tak tertandingi, maka Mercedes-AMG One layak untuk dipertimbangkan.

Rolls-Royce Sweptail

Pada Mei 2017, Rolls-Royce meluncurkan mobil super termahal mereka hingga saat ini: Sweptail. Mobil unik ini dipesan oleh pelanggan anonim dan membutuhkan waktu lebih dari empat tahun untuk membuatnya. Dengan biaya $ 13 juta, Sweptail adalah mobil baru paling mahal yang pernah dijual.

Sweptail didasarkan pada Rolls-Royce Phantom Coupe, tetapi menampilkan sejumlah elemen desain yang unik. Bagian belakang mobil telah diperpanjang dan menampilkan desain ekor yang disapu yang terinspirasi oleh mobil balap vintage. Garis atap juga telah diturunkan dan kaca depan diperpanjang untuk tampilan yang lebih ramping.

Interior Sweptail sama mewahnya dengan eksteriornya. Joknya dilapisi kulit dan kasmir, dan dasbornya terbuat dari kayu kerajinan tangan. Bahkan ada pendingin sampanye built-in!

Karena harganya yang mahal dan desain yang unik, Rolls-Royce Sweptail pasti akan menjadi salah satu mobil yang paling dicari di pasar.

Kesimpulan

Saat kita memasuki tahun 2022, kita dapat berharap untuk melihat beberapa mobil super yang benar-benar luar biasa memasuki pasar. Dari Ferrari hingga Lamborghini, mobil-mobil ini pasti akan membuat Anda terpana. Jika Anda ingin membuat pernyataan dan memiliki anggaran untuk mendukungnya, maka salah satu mobil super mahal ini mungkin cocok untuk Anda.

(ALN-Frns)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top