Pegolf Putri Indonesia Rasakan Sensasi Bermain Golf Teknologi V-Chassis

Bagikan:

Ashefanews – Atlet Golf Nasional Dea Mahendra mencoba seri terbaru iron atau tongkat golf dengan teknologi V-Chassis, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

Pasalnya yang terbaru dari Mizuno seri JPX923 tersebut dirancang dengan data perfoma berbagai pemain lantaran diproduksi berdasarkan dari ratusan ribu data ayunan para pemain golf.

“Iya pakai ini lebih berasa enak ayunan nya. Enak si kalau di pakai buat turnamen tingkat international,” ujar Dea saat mencoba tongkat sering terbaru dari Mizuno. 

Diketahui terdapat lima model iron yang unik dibuat dari tiga logam/metal berdasarkan data DNA ayunan yang dikumpulkan dari 350.000 pemain golf. 

Kelima model iron dengan bahan berkualitas dan teruji ketahanannya tersebut yakni JPX923 Tour, JPX923 Forged, JPX923 Hot Metal, JPX Hot Metal Pro, dan JPX Fli-Hi.

“Kami menawarkan lebih dari 50 shaft unik dalam program kustom, dengan cara memperluas kelima model iron dan kombinasi yang ideal untuk semua tipe pemain golf,” kata Direktur Research and Development Mizuno David Liewellyn lewat keterangannya, Jumat (28/10/2022). 

Pilihan head diperluas dikombinasikan dengan salah satu dari 50 shaft khusus untuk lintasan tertentu, kecepatan bola, maupun kemudahan penggunaan.

Kondisi tersebut menciptakan opsi untuk berbagai pemain yakni seperti  pemain turnamen, amatir dengan ayunan lebih lambat dan pemain lainnya.

(RM – SYD) 

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top